Ria Ricis Ungkap Perasaan Usai Resmi Cerai dengan Teuku Ryan

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – YouTuber ternama, Ria Ricis resmi bercerai dengan sang suami, Teuku Ryan. Untuk diketahui, Ricis menggugat cerai Ryan pada bulan Januari 2024. Keduanya resmi cerai di usia pernikahan 2,5 tahun. 

Jawaban Mamah Dedeh, Saat Ibu Mertua Ingin Anaknya Ceraikan Sang Istri Karena Tak Sesuai Harapannya

Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan dari penggugat dalam hal ini adalah Ria Ricis untuk bercerai dengan tergugat yakni Teuku Ryan. Informasi itu disampaikan oleh Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan. Scroll lebih lanjut ya.

"Untuk perkara tersebut, kemarin sudah diputus secara e-court yang mahar putusannya adalah dalam tangkisan menolak eksepsi dari tergugat dan mengabulkan gugatan penggugat. Menjatuhkan talak 1 bain sughra dari tergugat terhadap penggugat," kata Taslimah di PA Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei 2024.

Tengku Dewi Tegaskan Sedang proses Cerai dari Andrew Andika

Pada saat ditemui, Kuasa Hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar mengungkap respons kliennya terkait putusan cerai tersebut. Diungkap Hendra, Ricis merasa sedih. 

Wina Natalia Gugat Cerai Anji, Bagaimana Hak Asuh Anak dan Harta Gana Gini?

"Ya tentunya ada rasa sedih tapi ya memang harus dijalankan," kata Hendra K Siregar di PA Jakarta Selatan di hari yang sama.

Ria Ricis

Photo :
  • ist

Dalam kesempatan itu, Hendra juga menjelaskan bahwa tidak ada tuntutan harta gana gini. Sejak awal, tidak ada pembahasan ataupun tuntutan terkait harta gana gini.

"Gak ada, dari awal gak ada itu," ucap Hendra.

Sebagai informasi, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tanggal 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan. Kini, hak asuh anak jatuh ke tangan Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya