Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Influencer cantik asal Ekuador Landy Parraga tewas ditembak
Sumber :
  • IG Landy Parraga

EkuadorInfluencer cantik asal Ekuador, Landy Parraga Goyburo, tewas ditembak oleh dua pria bersenjata yang tidak dikenali identitasnya.

Influencer Sonya Hervina Dapet Belasan Juta Like di TikTok, Kontennya Apa?

Insiden tersebut terekam oleh kamera CCTV, ketika dua pelaku masuk ke dalam restoran tempat Landy Parraga Goyburo duduk dengan temannya.

Dalam hitungan detik, ketenangan restoran hancur ketika suara tembakan terdengar. Seketika pengunjung coba berlindung, termasuk Goyburo.

Video Mobil Listrik Rp2 Miliar Tabrak Pembatas Jalan, Diduga Kurang Fokus

Namun sayang usaha tersebut sia-sia, karena salah satu pria bersenjata tanpa ampun menembakinya. Para penyerang kemudian melarikan diri, dan meninggalkan pemandangan yang mengerikan di lokasi.

Dilansir dari NDTV, Senin, 6 Mei 2024, gambar yang diambil setelah kejadian tersebut menggambarkan Goyburo, mantan ratu kecantikan Ekuador, terbaring penuh darah.

Perjalanan Inspiratif Febrian Muhamad Iqball: Dari Buruh Pabrik Hingga Selebgram

TKP influencer Ekuador Landy Parraga ditembak mati di restoran

Photo :
  • AudiovisionSMB

Tepat sebelum penyerangan, influencer tersebut telah membagikan foto makan siangnya kepada 173.000 pengikutnya di Instagram. Penyelidik percaya bahwa orang-orang bersenjata mengetahui lokasinya dari postingan tersebut.

Motif dibalik kejahatan keji itu masih belum diketahui. Tetapi, banyak spekulasi yang bermunculan, mulai dari dugaan keterlibatan Goyburo dengan bos geng terkenal. Sehingga, diduga ada keterlibatannya dalam penyelidikan korupsi yang menghubungkan pejabat pengadilan dengan kejahatan terorganisir.

Rumor beredar bahwa pembunuhan itu mungkin diatur oleh janda seorang gembong narkoba, yang diduga berselingkuh dengan Goyburo.

Hingga saat ini, pihak berwenang masih melakukan investigasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya