Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Ibunda Pratama Arhan, Surati
Sumber :
  • VIVA/Agung

Blora – Jelang pertandingan semifinal Piala Asia U 23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan yang digelar Senin 29 April 2024, dukungan dan doa tak henti mengalir dari para orang tua para pemain.

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Salah satunya datang dari Surati, ibunda Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia U 23, asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Saat ditemui di rumahnya, Surati selalu setia memanjatkan doa untuk sang putra dan Timnas. Beliau menceritakan bahwa Arhan selalu menyempatkan diri untuk melakukan panggilan video sebelum bertanding untuk meminta doa restu.

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

Sebagai seorang ibu, Surati memiliki harapan besar bagi Timnas. Dia berpesan agar para pemain selalu menjaga kekompakan, rendah hati, dan menjaga kesehatan.

Orang Tua Pratama Arhan saat di temui di rumahnya

Photo :
  • VIVA/Agung
Keciduk Raffi Ahmad Bucin ke Azizah Salsha, Pratama Arhan: Sayang Istri

"Siapapun lawannya, semoga Timnas menang, walapun skornya tipis, yang penting menang," ujar Surati dengan penuh semangat, Minggu 28 April 2024.

Doa dan dukungan Surati tak hanya untuk Arhan, tetapi juga untuk seluruh pemain Timnas. Dia berharap agar mereka selalu diberi kekuatan dan semangat untuk meraih kemenangan.

"Ibu selalu berdoa agar Arhan dan tim selalu diberi kekuatan untuk memenangkan pertandingan," tuturnya.

Kisah Surati dan dukungannya bagi Timnas menjadi pengingat bahwa di balik perjuangan para pemain, terdapat doa dan cinta dari orang-orang tercinta yang selalu menyertai mereka.

Dukungan dan doa ini menjadi kekuatan pendorong bagi Timnas untuk terus berjuang dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Laporan: Agung, tvOne Blora

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya