Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Bek Persib Bandung Nick Kuipers
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

GianyarBek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, sudah tidak sabar menantikan laga melawan Bali United. Pemain asal Belanda ini bertekad menunjukkan perfoma terbaiknya.

Madura Belum Kibarkan Bendera Putih

Persib Bandung berhadapan dengan Bali United dalam leg pertama semifinal championship series Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Bali United Training Center (BUTC), Gianyar, Bali Selasa 14 Mei 2024.

"Ini pertandingan yang dinantikan setelah bermain selama satu musim ini. Semua pemain ingin tampil, kami sebagai pemain ingin bermain. Kami sudah siap untuk pertandingan ini dan semua termotivasi untuk semifinal ini," ujar Nick kepada wartawan.

Rahasia Keganasan Persib Bisa Bikin Madura United Lebur

Nick memastikan persiapan timnya sudah dilakukan dengan matang selama sesi latihan. Dia juga mengaku timnya sedikit diuntungkan karena laga nanti digelar di venue latihan Bali United.

Nick Kuipers, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung
Kata Bek Asing Persib Usai Hajar Madura United di Final Liga 1

"Kami memiliki peluang yang bagus melawan Bali dan dan mungkin lebih menguntungkan bagi kami bermain di lapangan latihan. Jadi untuk laga besok, kami sudah siap untuk laga semifinal ini," ungkapnya.

Dukungan penuh Bobotoh sebelum bertolak menuju Bali, diakui Nick, jadi energi tambahan bagi para pemain. Dirinya merasa Bobotoh selalu hadir di manapun Persib bertanding.

"Kemarin mereka memberi pernyataan bagus dengan datang ke Graha dan mengikuti bus dengan motornya mengawal bus hingga tol. Jadi itu membuat kami memiliki perasaan yang bagus dan tentu mendorong kami memulai laga di periode akhir ini," terangnya.

"Jadi seperti yang tadi saya sudah katakan, ini hal yang membuat semua pemain tentunya ingin bermain dan kami selalu merasakan dukungan dari Bobotoh di manapun, sosial media, di kehidupan sehari-hari dan di stadion," tambah Nick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya