Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Gianyar – Duel seru akan tersaji dalam laga leg pertama semifinal championship series Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United. Duel kedua tim digelar di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa 14 Mei 2024.

Ini Pemain Madura United yang Diwaspadai Pelatih Persib Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak, memastikan timnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Serdadu Tridatu. Semua pemain Maung Bandung ingin menunjukkan penampilan terbaiknya di laga nanti.

"Menurut saya pertandingan ini membuat pelatih jadi lebih mudah dalam melakukan persiapan karena semua pemain ingin tampil dan tidak ada yang mau cedera. Jadi sulit untuk menentukan sebelas pemain pertama," kata Bojan.

Jelang Bentrok di Final Championship Series Liga 1 2023-2024, Bojan Hodak Puji Madura United

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini mengatakan timnya datang dalam kekuatan penuh. Hanya Edo Febriansyah yang dipastikan absen dilaga nanti karena sang istri baru saja melahirkan.

Bobotoh Persib Bandung

Photo :
  • Instagram @persib
5 Tahun Berkostum Persib Bandung, Nick Kuipers Ingin Akhiri Penantian Juara Liga 1

"Bagi kami, situasinya adalah semuanya pemain bisa bermain kecuali Edo karena istrinya baru melahirkan dan dia tidak berlatih pada beberapa hari terakhir, jadi itu alasannya dia tidak ada di sini. Sedangkan sisanya berada di sini dan kami akan bermain dengan kekuatan terbaik," tegasnya.

Bojan memprediksi laga nanti akan berjalan sulit. Persib diketahui mempunyai catatan buruk ketika menghadapi Bali. Di mana, Maung Bandung belum pernah menang sejak musim 2017.

Kendati demikian, hasil buruk tersebut tidak akan mempengaruhi penampilan Marc Klok Cs di lapangan. Persib bertekad meraih tiga poin di markas Bali United.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Saya juga tahu kami memiliki hasil buruk menghadapi Bali di masa lalu tapi bagi saya itu tidak penting dan kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus di laga besok," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya