Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ragnar Oratmangoen: Tebak Aku di Mana

Ragnar Oratmangoen
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, pemain keturunan Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, mulai aktif mempersiapkan diri. Baru-baru ini pria berusia 26 tahun itu mengajak interaksi dengan para penggemarnya di Instagram.

Justin Hubner Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler

Dia mengunggah momen di sebuah kolam renang bertelanjang dada. Ragnar kemudian mengajak para warganet untuk menebak lokasi dia berada saat ini.

ragnar

Photo :
  • Instagram
Tolak Thom Haye, Como FC Ingin Datangkan Sang Penghancur Timnas Indonesia

“Tebak aku di mana," tulis Ragnar di Instagram pribadinya, @0ratmangoen, Rabu 22 Mei 2024.

Hal ini lantas mengundang perhatian para penggemar Tanah Air. Tak lepas juga bek Skuad Garuda, Rizky Ridho, yang ikut meramaikan kolom komentar pemain yang berkarier di Eropa tersebut.

Azizah Salsha Ungkap Penyesalan Baru Bertemu Pratama Arhan Tahun Lalu

Ridho hanya menyematkan emoticon mata hati dan api sebagai tanda antusias serta kekaguman. Terpantau hingga berita ini diterbitkan sudah ada 11 ribu lebih akun menyukai postingan tersebut. 

Pemain TImnas Indonesia Komang Teguh Trisnanda (tengah) - Sumber Foto: Instagram @komangteguh4

Photo :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Ragnar sendiri menjadi salah satu pemain keturunan andalan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pemain jebolan NEC itu menunjukkan kualitasnya bersama Skuad Garuda saat tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam.

Ragnar mencetak dua gol pada laga yang digelar Maret lalu. Dia menjadi sosok yang berpengaruh atas kemenangan Skuad Garuda atas Vietnam dengan skor 3-0.

Kali ini Ragnar kembali mendapat panggilan membela Timnas Indonesia. Nantinya Tim Merah Putih akan berhadapan melawan Irak dan Filipina. Pertemuan itu berlangsung pada 6 dan 11 Juni mendatang.

Timnas Indonesia hanya butuh satu kali menang jika ingin lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Artinya, jika gagal menang atas Irak, Ragnar dan kolega wajib unggul atas Filipina di laga terakhir.

Terlepas dari itu, pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia nantinya bakal dimulai pada 27 Mei ini. Sebanyak 22 pemain sudah dipilih oleh Shin Tae yong untuk memperkuat Skuad Garuda.

Ragnar sendiri diketahui sudah tiba di Indonesia. Kehadirannya di Tanah Air itu menunjukkan antusiasnya untuk segera berlatih membawa harum kembali Timnas Indonesia. Sebelum berlaga, Skuad Garuda bakal melakoni laga uji coba melawan Tanzania pada 2 Juni mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya