Tak Anggap Vietnam, Pelatih Thailand Buat Pengakuan Mengejutkan soal Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Thailand, Masatada Ishii
Sumber :
  • AFP/ Toru Yamanaka

VIVA – Timnas Thailand tidak satu grup dengan Timnas Indonesia di ASEAN CUP 2024. Mereka berada di Grup A dengan Malaysia, Singapura, Kamboja dan pemenang antara Brunei Darussalam melawan Timor Leste.

Jay Idzes Pamer Liburan, Ragnar Oratmangoen: Bang Jay di Mana?

Meki demikian, Pelatih Thailand, Masatada Ishii mewaspadai potensi bertemu Timnas indonesia. Menurutnya, Timnas Indonesia telah mengalami perubahan pesat dan sudah berada di level yang berbeda. 
 
"Mereka telah membuat banyak kemajuan akhir-akhir ini, saya rasa tim ini telah mencapai level baru dan akan terus berkembang tanpa kenal lelah," kata Ishii dikutip dari laman Soha.

Kemungkinan besar pertemuan Thailand dan Timnas Indonesia akan terjadi  di babak semifinal atau final.  Kekhawatirannya semakin kuat lantaran timnya menyandang beban sebagai juara bertahan. 

Justin Hubner Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler

"Karena kami juara, kami mendapatkan banyak perhatian, kami akan berusaha bermain bagus, adil dan bersaing dengan gaya kami sendiri, kami akan terus menjadi jaura bertahan di turnamen ini selama mungkin," kata Ishii.

Lebih lanjut, Ishii mengakui saat ini tugas tersulit yang akan dihadapi adalah meloloskan Thailand ke Piala Dunia.  

Tolak Thom Haye, Como FC Ingin Datangkan Sang Penghancur Timnas Indonesia

Thailand yang bergabung dengan Grup C pada putaran dua Kualifikasi Piala Dunia 2026 harus bisa menyapu bersih sisa lawannya, China dan Singapura untuk bisa lolos ke putaran ketiga. "Prioritas kami saat ini adalah Kualifikasi Piala Dunia, bukan Piala AFF," kata Ishii.
 

nathan

Terpopuler: Ragnar Oratmangeon Pulang Kampung, Momen Nathan Tjoe-A-On dengan Aurelie Moeremans

Berita terpopuler hari ini, Sabtu 15 Juni 2024, banyak membahas tentang para pemain keturunan Timnas Indonesia. Ada soal Ragnar Oratmangoen yang pulang kampung ke Maluku.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2024