Tolak Thom Haye, Como FC Ingin Datangkan Sang Penghancur Timnas Indonesia

Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye saat mencetak gol ke gawang Filipina
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Como 1907 mulai bergerak memperkuat tim untuk berlaga di Serie A 2024/2025. Salah satu pemain yang diincar adalah Ali Jasim, sosok pemain Irak yang menghancurkan Timnas Indonesia.

Maarten Paes Turun Jadi Pemain Pengganti, MLS All Star Kalah Telak

Ali Jasim menjadi pencetak gol ke gawang Ernando Ari saat Irak menghancurkan Timnas Indonesia 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 6 Juni 2024 lalu.

Bahkan, iraqfootballpodcast mengklaim Como dan Ali Jasim dikabarkan sudah sepakat terkait kontrak dan pengumuman tidak akan lama lagi disampaikan. Ali Jasim telah menerima tawaran dari tim Serie A yang baru promosi, Como 1907,” tulis iraqfootballpodcast.

Gagal Hattrick Demi Arkhan Kaka, Jens Raven: Supaya Dia Percaya Diri

Ali Jasim saat ini tercatat menjadi anggota klub Liga Irak, Al Quwa Al Jawiya sejak bergabung pada Agustus 2023. Ia dikontrak dengan status pinjaman selama semusim saja dari Al Kahrbaa, artinya masa tugasnya akan berakhir sampai selesainya bulan Juni 2024.

Pemain berusia 20 tahun ini pernah bermain untuk klub Al Shorta dan sempat digaet klub Turki, Antalyaspor. Ali Jasim memiliki nilai pasar mencapai Rp7,8 miliar berdasarkan data dari Transfermarkt.

Jens Raven Gagal Cetak Hattrick Demi Arkhan Kaka, Indra Sjafri: Dia Tidak Egois

Como 1907 merupakan klub milik pengusaha Indonesia, Hartono Bersaudara. Sebelumnya, Como sempat dikaitkan dengan gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye.

Akan tetapi, Perwakilan pemilik Como 1907, Mirwan Suwarso membeberkan bahwa Haye tidak masuk dalam standar tim. Persaingan di Serie A jadi salah satu alasan gelandang 29 tahun itu tidak bergabung dengan klub berbasis di Kota Como tersebut.

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Jens Raven

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024 yang Jadi Sorotan Media Italia

Timnas Indonesia U-19 ternyata berhasil mencuri perhatian media Italia seiring penampilan mereka di Piala AFF U-19 (ASEAN Cup U-19) 2024. Tim asuhan Indra Sjafri itu saat

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2024