My Day Siap-Siap, Young K DAY 6 Bakal Gelar Solo Konser di Jakarta Bulan Depan!

Young K DAY6.
Sumber :
  • Instagram @from_youngk.

JAKARTA – Kabar gembira bagi para My Day (sebutan penggemar grup band asal Korea Selatan, DAY6) Personel DAY6 yang juga basis grup tersebut, Young K, akan menggelar solo konser perdananya di Jakarta.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Bertajuk Letters With Notes, solo konser perdana pemilik nama asli Kang Young Hyun ini direncanakan digelar pada Sabtu 28 Oktober 2023. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Kabar ini diumumkan langsung oleh promotor yang membawa Young K, MecimaPro melalui akun Instagramnya. Solo konser perdana Young K mendatang, akan digelar di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan pukul 18.30 WIB.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

“[Pengumuman] Young K Solo Concert in Jakarta, Sabtu 28 Oktober 2023 (6.30 PM) at The Kasablanka Hall. My Day Indonesi! Kami sangat terhormat bisa membawa #youngK untuk solo concert perdananya. Sampai jumpa bulan depan,” demikian pengumuman tersebut, dikutip Rabu 6 September 2023. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Namun, hingga saat ini pihak promotor masih belum merilis layout panggung serta seat plan untuk solo konser Young K. 

Pasca dua tahun hiatus lantaran harus menyelesaikan tugas wajib militernya di kesatuan KATUSA, Young K akhirnya merilis album solo keduanya tepat Senin 4 September 2023. Perilisan album solo keduanya ini bertajuk Letters with Notes dengan lagu utamanya Nothing But. 

Dalam lagu Nothing But ini, pria yang memiiki nama Inggris Brian ini berduet dengan memberTWICE, yakni Dahyun sebagai model untuk video klip tersebut. Nothing But ini sendiri menceritakan tentang perasaan seorang pria yang masih mencintai kekasihnya. Namun, di saat yang bersamaan, sang kekasih ingin mengakhiri hubungan percintaan mereka yang sayangnya berakhir dengan tragis.

Sementara itu, sebelum resmi merilis album solo keduanya, basis DAY6 ini juga menggelar solo konser perdananya di Seoul. Dalam konser itu, dia membawakan total 21 judul lagu yang merupakan lagu hits pada album sebelumnya dan album terbarunya ini. 

“Hari ini adalah hari Minggu dan albumnya belum dirilis secara resmi, tapi saya dengan percaya diri memberikan mikrofon kepada kalian,” kata dia melansir laman Korean Herald. 

Tak hanya itu saja, Young K juga mengaku gugup melihat bagaimana respons penggemar tentang album terbarunya ini. Namun dia percaya bahwa penggemarnya akan menyukai album barunya itu. 

"Saya gugup mendengar pendapat Anda tentang album baru saya. Tapi saya memiliki kepercayaan bahwa Anda akan menantikan karya baru saya. Karenamu, aku punya panggung untuk berdiri dan bernyanyi,” kata dia

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, pria kelahiran tahun 1993 ini juga mengaku sangat menikmati dalam proses pembuatan solo album keduanya ini.

“Saya menikmati proses menciptakan album ini. Saya pikir pendengar bisa menikmati musik ketika orang yang memproduksinya juga menikmati proses pembuatan musik. Saya melakukan upaya baru di album baru ini termasuk bekerja sama dengan produser musik baru,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya