Pemda dan Polres Purworejo Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Alun-alun

Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar
Sumber :
  • Instagram @infipop.id/@pssi

PurworejoGuna mendukung Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Uzbekistan di semifinal Piala Asia U 23 di Qatar 2024, Pemda dan Polres Purworejo menggelar nonton bareng (Nobar) di Alun-Alun pada Senin malam 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Alasan PSSI Perpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Menurut keterangan AKBP Eko Surnayo S.I.K, M.K.P selaku Kapolres Purworejo Melalui Kompol Fadli S.I.K, M.H Wakapolres Purworejo Menjelaskan bahwa Panitia Acara nobar diselenggarakan langsung oleh Pemda dan Polres Purworejo.

Untuk kesiapan keseluruhan acara Nobar ini masih akan dirapatkan Senin untuk kesiapan akhir. Lokasi nobar akan di laksanakan di alun-alun Purworejo Jawa Tengah.

Rafael Struick Terpilih sebagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 2024

"Di sisi lain untuk Rekayasa lalu lintas dari pihak Satlantas Polres Purworejo sendiri sudah disiapkan Antisipasi kepadatan masa penonton yang akan memeriahkan dan menyaksikan Nobar di Alun Alun tersebut, "jelas Kompol Fadli.

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia

Kegiatan Nonton Bareng ini terbuka untuk umum, sehingga siapa saja boleh hadir di arena terbuka Alun-Alun bagian Utara yang telah disiapkan.

"Kami berharap dengan adanya acara seperti ini, hubungan antara Pemda, Polres Purworejo, dan masyarakat semakin erat dan harmonis," ucap Kompol Fadil.

"Kami imbau nantinya para penonton bisa tertib saat menonton laga dan semua bisa saling menjaga kondusivitas karena lokasinya di ruang terbuka," pungkasnya.

Laporan: Eddy Suryana/tvOne Purworejo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya