Robby Beri Kesempatan Isrtinya, Nastasya Shine Lebih Dominan dalam Hal Ini

Robby Shine dan Istrinya
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Aktor dan mantan model, Robby Shine, kembali mengukir prestasi dalam dunia musik dengan merilis singel terbaru yang diberi judul Bang Robby. Singel ini menjadi kolaborasi ketujuh antara Robby Shine dan Nastasya Shine, sang istri. Lagu ini menampilkan nuansa melayu dangdut koplo, diaransemen oleh Derix Mail.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Robby Shine, yang juga dikenal sebagai pengusaha dengan bisnis Duo Shine Fitness, skincare Shine Rusia, dan produk pelangsing Shine S, menceritakan tentang lagu tersebut. Scroll lebih lanjut.

Menurutnya, lagu Bang Robby mengisahkan tentang kehidupan pasutri. Dalam lagu ini, sang istri, yang diperankan oleh Nastasya Shine, ditonjolkan sebagai sosok yang setia dan tulus melayani suaminya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Inspirasi lagu ini muncul saat kami berdua duduk-duduk santai di depan rumah pada dini hari. Ternyata, sambil menulis, lagu ini tiba-tiba saja tercipta," ungkap Robby kepada wartawan.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Berbeda dengan singel-singel sebelumnya, pada lagu ini Nastasya Shine lebih banyak mengambil bagian sebagai vokalis. 

"Di 'Bang Robby', Nastasya lebih dominan bernyanyi. Ini karena cerita lagu ini fokus pada istri yang baru saja bertemu suaminya sepulang kerja dan menunjukkan kasih sayangnya," katanya Robby.

Terkait pilihan genre melayu dangdut koplo, Robby menjelaskan bahwa genre ini tidak hanya nyaman didengar tapi juga mudah diterima oleh banyak orang.

Robby dan Nastasya Shine

Photo :
  • dok pri

"Lagu ini juga memiliki unsur-unsur Timur Tengah, membuatnya menjadi kompleks tapi menarik. Musik yang digarap oleh Derix itu simple, tapi padat dan kaya," kata Robby.

"Lirik lagunya kami selesaikan dalam lima hari, sedangkan aransemen dan recording selesai dalam sepuluh hari," tambahnya.

Untuk video klip, Robby mengatakan telah memilih lokasi yang mewah, yaitu salah satu hotel berbintang di Nusa Dua, Bali

"Kami bahkan menggunakan helikopter dalam adegan videonya. Lokasi kamar yang kami gunakan adalah kamar yang pernah ditempati oleh salah satu presiden RI," paparnya.

Arranger, Derix Mail

Photo :
  • dok pri

Derix Mail, sebagai aransemen musik, menegaskan bahwa ide utama lagu ini memang berasal dari Robby. 

"Saya hanya mengaplikasikan musik sesuai dengan yang diinginkan. Ada banyak perpaduan di sini, termasuk unsur Timur Tengah dan sedikit ornamen koplonya," ujar Derix.

Keduanya mengaku proses kolaborasi ini berjalan lancar meski jarak antara Derix di Pasuruan, Jawa Timur, dan Robby di Jakarta. 

"Kami memanfaatkan teknologi, berkomunikasi via Zoom, dan semuanya berjalan lancar," ujar Derix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya