Konser Indonesia United in Worship Siap Digelar, Catat Tanggalnya!

Konser Indonesia United  in Worship.
Sumber :
  • Prestige Promotions.

JAKARTA – Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Prestige Promotions mengajak muda-mudi Kristiani Indonesia untuk berkumpul merajut keberagaman bangsa dalam konser rohani Kristen yang bertajuk Indonesia United  in Worship. Konser tersebut akan digelar di Community Park PIK 2, Jakarta Utara, pada Minggu, 28 Oktober 2023 mendatang, pukul 15.00 – 23.00 WIB.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Konser tersebut bakal dihadiri oleh lebih dari 20 ribu orang dari segala penjuru Indonesia. Sederet musisi rohani Kristen terkemuka akan tampil dalam konser tersebut, di antaranya adalah GMS LIVE, NDC Worship, Bethel Worship, LGLP Worship, GSJS Music, LOJ Worship, UNDVD, PF VOICE, ICI Worship, VIFA Worship, Jacqlien Celosse, Dave Gerard Que, dan Michael Panjaitan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Tidak hanya membawakan musik, mereka juga menyampaikan pesan-pesan kepercayaan dan cinta melalui lagu-lagu yang disampaikan dengan cara mendalam dan menyentuh hati. 

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

“Tujuan dari konser musik Kristiani Indonesia United in Worship adalah menyatukan muda-mudi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda," kata Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions dalam keterangannya, dikutip Rabu 6 September 2023. 

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Tak hanya itu, perwakilan gereja-gereja besar di Jakarta juga akan hadir untuk menyaksikan acara tersebut, di antaranya Pdt. Abraham Conrad Supit (Gembala GBI VIFA), Pdt. Rubin Adi Abraham (Ketua Umum Sinode GBI), Pdt. Gilbert Lumoindong (Gembala GBI Glow Fellowship Centre), Pdt. Kiki Tjahjadi (Ketua BPD GBI Jakarta), dan masih banyak yang lainnya.

Hadirnya konser ini akan membangun jembatan antara keimanan dan musik bagi semua individu untuk merenung, merayakan, dan merasakan kehadiran yang lebih besar, serta menjadi pengalaman spiritual yang tak terlupakan.

"Semoga Konser ini dapat memperkuat persatuan bangsa, karena seperti pepatah Berbeda-beda Kita Tetap Satu Jua," ujar Rudy Salim.

"Saya mau mengajak kita sekalian untuk mengikuti acara Indonesia United in Worship 2023 di mana kita bisa doa sama-sama masuk di dalam pujian penyembahan bersama-sama dan kita juga mendapatkan kesempatan melalui event itu untuk menabur bagi pembangunan gereja di pelosok-pelosok, desa-desa di seluruh Nusantara sehingga kita bukan hanya bersukacita dengan acara tersebut tapi kita bisa berdampak bagi banyak orang," tambah Pdt. Rubin Adi Abraham, Ketua Umum Sinode Gereja Bethel Indonesia.

Penonton juga bisa ikut mendukung pembangunan atau renovasi gereja-gereja yang ada di Indonesia dengan hadir dan menabur benih. Penjualan tiket Menabur Benih dimulai 3 September 2023, pukul 12.00 WIB. Tiket dapat dibeli secara online melalui Loket dan Tiket(dot)com atau ikuti Instagram @prestigepromotions.id untuk update informasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya