Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Teuku Ryan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Fakta-fakta seputar rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis yang kini mulai terkuak usai keduanya bercerai, rupanya memantik rasa penasaran pembaca. Berita-berita terkait hal ini pun sukses melejit di deretan terpopuler. 

Tengku Dewi Ingin Pisah Baik-baik dengan Andrew andika

Satu yang tak kalah bikin heboh adalah soal terungkapnya alasan ibunda Teuku Ryan yang sempat tidak memberi restu anaknya untuk menikahi Ria Ricis. Selain berita tersebut, isu perselingkuhan pesinetron Andrew Andika juga tak kalah mengejutkan. 

Jika ingin tahu berita lengkapnya, berikut kami hadirkan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Rabu 8 Mei 2024. 

Mantap Cerai, Tengku Dewi Tetap Ingin Pisah Baik-baik dari Andrew Andika

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr
Tengku Dewi Siap Gugat Cerai Andrew Andika, Daftar ke Pengadilan Agama Minggu Ini

Rumah tangga yang dibina oleh Teuku Ryan dan Ria Ricis harus kandas di tengah jalan. Setelah dua tahun lamanya membina rumah tangga, Kamis 3 Mei 2024, Pengadilan Agama memutuskan keduanya resmi bercerai.

Berdasarkan salinan putusan cerai yang beredar di media sosial, ada berbagai masalah yang dihadapi oleh keduanya selama membina rumah tangga. Mulai dari pertikaian antara ibunda Teuku Ryan dengan Ria Ricis, masalah nafkah batin yang tak dipenuhi Teuku Ryan hingga masalah keuangan.

Baca selengkapnya di sini

Ada Foto Pelukan Sampai Transferan, Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri

Andrew Andika dan Tengku Dewi

Photo :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Andrew Andika yang diduga telah berselingkuh dari sang istri, Tengku Dewi. Padahal saat ini Tengku Dewi sedang dalam kondisi hamil anak kedua mereka, tetapi banyak laporan yang masuk pada dirinya soal perselingkuhan sang suami.

Seperti yang diunggah ke Instagram story, Tengku Dewi mengaku sudah dalam tahap menyerah karena ini bukan pertama kalinya Andrew Andika menggoda perempuan lain. Meski sudah berkali-kali ketahuan dan berjanji tidak akan melakukan lagi, namun Andrew Andika sering mengingkarinya. 

Baca selengkapnya di sini

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Keretakan rumah tangga teuku Ryan dan Ria Ricis sudah dikabarkan terjadi sejak 2023 lalu. Hal ini berawal dari keduanya yang tidak pernah lagi tampil bersama di hadapan publik maupun konten-konten di media sosial.

Akhirnya terbukti bahwa pernikahan mereka punya banyak masalah yang akhirnya berujung pada keputusan untuk bercerai. 

Baca selengkapnya di sini

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @vickyprasetyo777

Kabar tidak sedap datang dari presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun Instagram Vicky, pada Senin, 6 Mei 2024.

Tampaknya, pihak keluarga yang mengunggah kabar tersebut. Dalam unggahan itu, terlihat Vicky tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit. Pria kelahiran Bekasi itu terlihat tengah tertidur dengan alat infus yang terpasang di bagian tangan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya