Gandeng Hazama, ST12 Siap Luncurkan Lagunya di Indoenesia dan Malaysia

ST12
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Grup band asal Indonesia, ST12, resmi merilis single terbarunya yang berjudul Harapan Tak Kunjung Usai. Melalui kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu, ST12 menggandeng Hazama, musisi rock ternama dari Malaysia. Peluncuran single ini diumumkan oleh Pepep, vokalis ST12, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Kami merilis lagu ini tanpa meninggalkan ciri khas kami sebagai grup band dengan genre musik Melayu. Kami bersyukur bahwa Hazama sangat memahami musik yang kami usung, dan kolaborasi ini merupakan sesuatu yang luar biasa," ungkap Pepep. Scroll lebih lanjut ya.

Lagu Harapan Tak Kunjung Usai bercerita tentang kisah cinta seorang pria dan wanita yang dilengkapi dengan nuansa musik Melayu. Hanya saja ada kekecewaan yang dirasa oleh pria dalam lagu tersebut.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Namun, yang membuat pria merasa kecewa adalah saat sang kekasih selalu membandingkannya dengan mantan pacarnya, yang mengakibatkan konflik dalam hubungan mereka. Padahal, hal ini seharusnya tidak terjadi agar cinta mereka bisa berlanjut dengan baik," katanya.

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Dari pihak Malaysia, Hazama sangat antusias dengan kolaborasi ini. Baginya ST12 merupakan band ternama yang bisa buat sosoknya lebih dilihat oleh pecinta musik di Indonesia.

"Saya senang bisa berkolaborasi dengan musisi Indonesia seperti ST12, dan ini adalah kesempatan pertama bagi saya untuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Ini membuka peluang bagi saya untuk dikenal di Indonesia," ujar Hazama. 

Ilustrasi Musik Game

Photo :
  • pixabay

Sandy Monteiro, Presiden Direktur label Dua Suara Media, yang menaungi ST12, menyampaikan harapan besar terhadap kolaborasi ini. 

"Kami berharap kolaborasi ini akan membawa persatuan antara musisi Indonesia dan Malaysia ke depan. Kami juga berharap bahwa duet mereka akan diterima dengan baik oleh para penggemar musik di Indonesia dan Malaysia," katanya.

Tak hanya dirilis di Indonesia, single Harapan Tak Kunjung Usai juga akan diluncurkan di Malaysia. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, ST12 dan Hazama berencana mengadakan konser bersama pada akhir tahun ini sebagai upaya memperkuat kerjasama antar kedua negara dalam industri musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya