Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram KRAHS

VIVA – Selena Gomez yang pernah dinobatkan menjadi pengguna paling banyak pengikut di Instagram mengatakan bahwa berhenti memainkan sosial media adalah hadiah paling berharga karena dirinya merasa lebih manusiawi sejak tidak memainkan aplikasi tersebut.

Polisi Usut Video Viral Aksi Mesum Pria Mirip Sekda Tapanuli Utara

Dilansir dari Mirror pada Senin, 29 April 2024, Bintang The Only Murders in the Building mengambil langkah untuk tidak bermain sosial media dan dia mengklaim bahwa itu adalah salah satu hal terbaik yang bisa dia lakukan untuk kesehatan mentalnya. Dia mengatakan bahwa dia telah memiliki tim media sosial yang menjalankan akunnya dan masa istirahat yang panjang telah memberikan kontribusi besar terhadap kebahagiaannya secara keseluruhan .

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram @selenagomez
Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta

Saat penampilannya baru-baru ini di TIME 100 Summit 2024, Selena mengungkapkan bahwa ia merasa lebih bahagia sejak berhenti dari media sosial dan menjauhi ujaran-ujaran negatif terhadapnya.

"Saya berhenti selama empat tahun dari sosial media dan membiarkan tim saya memposting mengenai pekerjaan saya. Saya merasa itu adalah hadiah paling berharga yang saya berikan pada diri saya sendiri. Saya lebih hadir, saya lebih bahagia,”

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Penyanyi cantik berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa daripada terus-menerus memainkan dan berinteraksi dengan teman-temannya melalui media sosial, dia lebih memilih untuk mengangkat telepon dan melakukan percakapan langsung untuk mengobrol. 

Mantan bintang Spring Breakers ini mengatakan bahwa meninggalkan media sosial memberinya waktu dan energi untuk fokus pada aspek lain dalam hidupnya dan membuatnya merasa lebih hadir dalam kehidupan sehari-hari.

"Anda mendapat kesempatan untuk benar-benar terlibat dengan dunia sedikit lebih baik. Anda mendapat kesempatan untuk menghabiskan energi anda di tempat lain,”

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram @selenagomez

Tahun lalu, Selena dinobatkan sebagai wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram dengan 429 juta pengikut setelah menggeser model terkenal dan bintang reality show, Kylie Jenner.

Meskipun beberapa orang mungkin terkejut dengan hal tersebut, popularitasnya di Instagram menunjukkan kekuatan koneksi dan kepribadian dirinya yang positif di platform tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya