Wow! Simon Cowell Unggah Video Penampilan Putri Ariani dan Ungkap Hal Ini

Putri Ariani
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

LOS ANGELES – Nama Putri Ariani saat ini tengah ramai diberitakan karena kembali menorehkan prestasi membanggakan di dunia internasional. Putri berhasil menjadi salah satu peserta yang lolos ke babak final dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023. 

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Penampilan Putri di babak semifinal sebelumnya berhasil mencuri perhatian banyak pihak khususnya dewan juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Diketahui, Putri membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2 sambil memainkan piano. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jonatan Christie Jaga Peluang, Indonesia Tertinggal 1-2 dari China di Final Thomas Cup
Final Thomas Cup Membara! China Gandakan Kedudukan Atas Indonesia Usai Fajar/Rian Tumbang

Setelah Putri bernyanyi, para dewan juri dan penonton tampak memberi standing ovation sebagai tanda mereka sangat puas dengan penampilan remaja perempuan asal Indonesia tersebut.

Untuk diketahui, Putri Ariani tampil di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu 6 September 2023. 

Para juri kemudian mengungkapkan kekagumannya, salah satunya adalah Simon Cowell. Ia memuji suara Putri Ariani yang dinilai sangat indah.

"Putri, sebenarnya aku cukup speechless sekarang. Kau tahu, pertama-tama, betapa indahnya suaramu. Sebuah versi yang sangat indah. Inilah mengapa aku masih melakukan pekerjaan ini, untuk momen seperti ini," ungkap Simon Cowell memuji penampilan Putri dikutip dari YouTube America's Got Talent , Kamis, 7 September 2023.

Tidak berhenti sampai di situ, Simon Cowell juga tampak mengunggah video penampilan Putri Ariani di babak semifinal AGT 2023 ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Simon kembali memuji penampilan Putri.

Ia mengaku bahwa penampilan live Putri menjadi salah satu favoritnya. Simon juga menilai, Putri memiliki bakat yang sangat luar biasa.

"Sejujurnya, ini adalah salah satu pertunjukan live favorit saya dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat luar biasa #AGT," tulis Simon dalam bahasa Inggris.

Sebagai informasi, Putri selanjutnya akan bersaing dengan beberapa kontestan lain yang juga masuk ke babak final seperti salah satunya adalah Mzansi Youth Choir.

Dihumpun dari berbagai sumber, Babak final AGT 2023 dijadwalkan tayang pada Selasa, 26 September 2023 waktu Amerika atau Rabu, 27 September waktu Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya