Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

Teras by Plataran di Summarecon Bogor
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Setelah sukses melakukan ekspansi ke sejumlah mall di kawasan Jakarta dan sekitarnya, Teras by Plataran kini membuka outlet terbaru di Summarecon Bogor, 24 Maret 2023. Dengan mengusung tagline “Casual Mountain Dining Experience”, Teras by Plataran di Summarecon Bogor hadir dengan konsep elegan khas Plataran serta membawa sentuhan alam.

Merasakan Kemewahan Kuliner Prancis di Batam, Perpaduan Citra dan Rasa yang Menggoda

Menurut Yozua Makes, CEO dan Founder Plataran Indonesia, Teras by Plataran di Summarecon Bogor adalah cerminan dari dedikasi Plataran untuk memperkenalkan cita rasa sajian menu Plataran kepada masyarakat luas.

Di Teras by Plataran, kami membawa pengalaman makan yang nyaman namun tetap berkesan, dengan menyatukan warisan kuliner lokal dan internasional dalam nuansa alam asri," ungkap Yozua.

Kisah Haru di Balik Donat Kucing Menggemaskan Krispy Kreme yang Menyentuh Hati

Di sisi lain, Teras by Plataran merupakan lifestyle bistro sebagai community hub atau meeting point bagi komunitas dan social activation di Bogor dan sekitarnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan

“Dengan fasilitas outdoor The Deck, Teras by Plataran di Summarecon Bogor menjadi wadah komunitas untuk melakukan berbagai kegiatan, seperti pameran seni, olahraga, maupun live music,” ujar Yozua.

Teras by Plataran berakar dari Teras Dharmawangsa yang berlokasi di Dharmawangsa Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang berdiri sejak 27 Februari 2016.

Berada di bawah naungan Plataran Indonesia, kelompok layanan perhotelan asli Indonesia yang juga mengelola banyak hotel, resor, kapal pesiar, venue & dining, Teras Dharmawangsa mengusung tema hidangan tradisional Indonesia, Asia, juga internasional dengan nuansa rumahan yang membangkitkan nostalgia masa lampau, namun tetap disajikan dengan
sentuhan modern.

Sebagai restoran ritel yang menghadirkan suasana santai dan nyaman, ekspansi Teras by Plataran ke Summarecon Bogor bertujuan untuk mendekatkan kuliner Plataran ke masyarakat luas, terutama di daerah Bogor dan sekitarnya.

“Melalui Teras by Plataran, kami juga ingin menunjukkan bila Plataran senantiasa hadir untuk pecinta kuliner di mana saja,”
jelas Yozua.

Berlokasi strategis, yaitu hanya berjarak satu kilometer dari pintu keluar tol Bogor Selatan-Summarecon Bogor, Teras by Plataran memiliki keindahan panorama dari Pegunungan Pangrango, Salak, dan Bukit Sentul.

Dengan fasilitas dua lantai serta berbagai jenis ruangan, termasuk indoor area, outdoor area, serta private room The Gallery, Teras by Plataran di Summarecon Bogor, cocok sebagai venue untuk kumpul bersama keluarga, social event,
company gathering
dan community meet up, bahkan sebagai wadah pameran atau pertunjukan seni.

“Dengan konsep alam terbuka, Teras by Plataran - Summarecon Bogor juga cocok untuk keluarga yang ingin berkumpul dengan orang-orang tercinta,” kata Yozua.

“Seperti kumpul keluarga saat berbuka puasa atau merayakan hari besar, tim Teras by Plataran siap menyajikan sajian dan momen terbaik.” tuntasnya.

Sebagai akar dari Teras by Plataran di The Dharmawangsa Square sendiri telah menyabet penghargaan bergengsi. Misalnya saja didapuk sebagai Best Casual Dining 2023 dalam ajang Exquisite Awards.

Ekspansi Teras by Plataran ini sendiri sudah berlangsung di awal Desember 2023, melalui pembukaan outlet di Pondok Indah Mall 2 dan Bintaro Xchange Mall 2 pada Desember 2023.

Dan tidak berhenti sampai di sini, Teras by Plataran akan terus merambah ke sejumlah kota dan mall lain pada tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya