Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Hyeri/Hyeri Girls Day
Sumber :
  • Instagram @hyeri_0609

Korea Selatan – Nama Hyeri Girl’s Day belakangan ini tengah disorot oleh publik usai diduga saling sindir dengan Han So Hee, pacar baru dari Ryu Jun Yeol. Bahkan, terbaru ini Hyeri baru saja meminta maaf karena telah membuat kegaduhan atas postingannya di Instagram pada beberapa waktu lalu. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Publik pun menjadi semakin penasaran dengan sosok Hyeri yang merupakan mantan kekasih dari Ryu Jun Yeol selama 8 tahun terakhir ini. Berikut ini profil lengkapnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Awal Karier dengan Girl's Day

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Lee Hyeri/Hyeri Girls Day

Photo :
  • Instagram @hyeri_0609

Lahir pada tahun 1994, Hyeri memulai karirnya sebagai anggota Girl's Day, sebuah grup musik perempuan yang terkenal di dunia K-Pop. Grup ini debut pada tahun 2010 dengan lima anggota, termasuk Hyeri. Awalnya, Girl's Day dikenal dengan konsep yang manis dan lucu, tetapi setelah beberapa waktu, mereka beralih ke citra yang lebih seksi untuk menarik perhatian publik.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Kontroversi dan Kesuksesan dengan Girl's Day

Hyeri/Hyeri Girls Day

Photo :
  • Instagram @hyeri_0609

Selama masa keberhasilan bersama Girl's Day, Hyeri dan anggota lainnya sering terlibat dalam kontroversi terkait penampilan mereka yang seksi. Meskipun demikian, lagu-lagu hits seperti "Expectation" dan "Female President" membantu grup ini meraih popularitas yang besar di dunia K-pop. Namun, mereka juga mendapat kritik atas jumlah tarian seksi yang mereka tampilkan.

Perjalanan ke Dunia Akting

Lee Hyeri.

Photo :
  • Instagram @hyeri_0609

Setelah aktif bersama Girl's Day selama 9 tahun, grup tersebut resmi bubar pada tahun 2019. Hyeri kemudian beralih ke dunia akting. Dia memulai kariernya pada tahun 2012 dengan berbagai peran kecil, dan secara bertahap membangun nama baiknya dalam industri akting Korea.

Puncak Karier akting di Reply 1988

Serial drama Reply 1988

Photo :
  • tvN

Salah satu drama terkenal yang diperankan oleh Hyeri adalah Reply 1988, yang ditayangkan pada tahun 2015. Perannya dalam drama ini tidak hanya memperkuat reputasinya sebagai seorang aktris, tetapi juga membawa dia dan lawan mainnya, Ryu Jun Yeol menjadi pasangan di kehidupan nyata alias cinlok. 

Kehidupan Pribadi

Ryu Jun Yeol dan Hyeri

Photo :
  • Instagram.com/hyeri_0609

Hyeri telah menjalani hubungan asmara yang terkenal dengan Ryu Jun Yeol, namun mereka secara resmi berpisah pada tahun 2023 setelah bertahun-tahun menjalin hubungan. 

Terbaru ini, namanya juga terseret kontroversi usai Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kegep sedang liburan bareng di Hawaii. Setelah itu mencuat kabar bahwa keduanya tengah menjalin hubungan. Hyeri pun kemudian diduga sempat menyindir hubungan mereka hingga akhirnya meminta maaf telah membuat gaduh. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya