Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Kate Middleton Terlihat di Publik Untuk Pertama Kalinya Usai Operasi Perut
Sumber :
  • new york post

INGGRIS  – Kate Middleton akhirnya muncul perdana di hadapan publik usai banyaknya spekulasi keberadaannya belakangan ini. Dalam sebuah video yang beredar, Kate tampak berjalan bersama dengan suaminya Pangeran William saat berkunjung ke toko pertanian langganannya di Windsor.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Melansir laman The Sun Kate Middleton nampak bahagia, santai dan sehat saat dia mengunjungi toko tersebut selama akhir pekan. Ini menandai pertama kalinya dia keluar usai menjalani operasi perut pada Januari 2024 lalu.

Dari rekaman video itu , Kate terlihat mengenakan hoodie dan legging hitam membawa belanjaannya sendiri saat dia berjalan menuju tempat parkir mobilnya di toko tersebut. Sementara William terlihat menggunakan jaket hitam serta topi berjalan di samping sang istri.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

"Setelah semua rumor yang beredar, saya terkejut melihat mereka di sana. Kate sedang berbelanja dengan William dan dia tampak bahagia dan tamapk sehat. Anak-anak tidak bersama mereka, tetapi itu pertanda baik bahwa dia cukup sehat untuk pergi ke toko," ungkap salah satu saksi.

Akhirnya Kate Middleton muncul di depan publik, ini foto terbarunya

Photo :
  • The Sun
5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Saksi itu juga mengaku sempat melihat pasangan itu saat tengah memilih roti. Awalnya saksi tak menyangka bahwa orang yang dilihatnya itu adalah cucu dan cucu menantu mendiang Ratu Elizabeth II. 

"Saya melihat sepasang suami istri itu sedang memilih roti dan wanita itu memalingkan wajahnya dan saya merasa seperti saya pernah melihat wajah itu sebelumnya. Wajah itu familiar. Kemudian William berbalik dan saya pikir saya kenal orang ini," kata dia.

Saksi tersebut mengungkap saat dia pergi ke mobil dan melihat Kate dan William keluar dari toko. Dia kemudian merekam video kemunculan William dan Kate Middleton ini.

"Saya hanya ingin berbagi rekaman ini dengan keluarga saya dan menunjukkan betapa normalnya mereka," kata dia.

Saksi juga mengungkap bahwa pasangan itu nampak terlihat baik-baik saja tidak seperti tudingan yang belakangan ini muncul ke permukaan publik. Pasca absennya Kate Middleton selama beberapa bulan akibat masalah kesehatannya.

"Saya tidak merasa mereka menyembunyikan diri. Tapi mereka tidak begitu tahu bagaimana reaksi orang-orang karena ada informasi yang menumpuk tentang keberadaan mereka dan saya merasa mereka hanya ingin cepat sampai ke sana. Kate sendiri terlihat bahagia dan santai, dia juga terlihat seolah begitu lega setelah pergi ke toko itu," sambung saksi itu.

Sebagai informasi, Dalam beberapa minggu terakhir begitu banyak rumor liar yang dipicu oleh media sosial dan berspekulasi tentang alasan mengapa Kate tidak terlihat, meskipun Istana Kensington telah menetapkan jadwal pemulihannya.

Mulanya, pada 17 Januari 2024, Kensington Palace mengumumkan, Kate Middleton harus menjalani operasi di bagian perutnya. Dalam pengumuman itu juga disertakan keterangan Kate harus dirawat selama 10-14 hari di rumah sakit sebelum pulang ke rumah untuk masa pemulihan. Princess of Wales diprediksi bisa kembali muncul ke publik pada momen Paskah.

Pada 29 Januari 2024, Kensington Palace mengumumkan Kate Middleton sudah pulang ke Kastil Windsor. Publik mulai menaruh kecurigaan terhadap hilangnya Kate Middleton karena tak ada foto saat pulang dari rumah sakit. Kate Middleton akhirnya muncul kembali lewat sebuah foto yang diunggah Kensington Palace bertepatan pada Hari Ibu di Inggris atau 10 Maret 2024. Foto tersebut menampilkan Catherine bersama ketiga anaknya.

Namun foto itu menuai kontroversi karena dianggap janggal dengan berbagai editan. Foto tersebut ramai dibahas di media sosial karena banyak mendapat editan seperti jari dan baju Kate, serta dengkul, rok, dan rambut Putri Charlotte. Tak lama setelah itu, akun X Kensington Palace memberikan klarifikasi bahwa Kate sedang bereksperimen dengan merekayasa foto. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya