Suami Ria Ricis Teuku Ryan Rela Disumpah Alquran di Depan Keluarga dan Istri, Ternyata Gegara Ini

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

VIVA Showbiz – Suami YouTuber ternama Ria Ricis, yakni Teuku Ryan hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Hal tersebut tentu tak lepas dari isu keretakan rumah tangganya dengan adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis yang belum lama ini menggugat cerai sang aktor.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Imbas dari isu miring rumah tangganya dengan Ria Ricis, Ryan kerap mendapati hujatan maupun kritikan dari sejumlah warganet di berbagai media sosial. Terlebih beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan aktor berdarah Aceh ini sedang berada di sebuah tempat makan bersama teman-temannya yang juga terdiri dari seorang wanita di tengah-tengah isu gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Menanggapi berbagai hujatan yang menimpanya, aktor satu anak ini mengaku tidak mau ambil pusing soal hal itu. Pasalnya, mereka (publik) memiliki hak untuk menilai dan mengungkapkan pemikirannya pribadi.

"Mungkin ada maksud tujuan tertentu kenapa dia menghujat. Tapi mau gimana pun yang menghujat ini makhluk Allah. Ya udah, mau gimana pun mereka punya hak," kata Teuku Ryan dikutip VIVA.co.id dari kanal YouTube milik Maia Estianty pada Selasa, 19 Maret 2024.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Meskipun enggan mempermasalahkannya, namun Ryan juga mengakui bahwa hal tersebut terkadang membuatnya sakit hati.

"Kalo ngebuka ya (sakit hati), karena aku jarang ngebuka, aku baca satu-satu(komentar) jarang banget," sambungnya lagi lebih lanjut, mengutip kanal YouTube Maia Estianty.

Suami Ria Ricis mengaku hanya bisa pasrah dan ikhlas dengan berbagai hujatan yang datang untuknya, imbas dari isu keretakan rumah tangganya dengan sang istri.

"Ya udah, lah. Terkadang sakit juga karena nggak semua bener dan Allah Maha Tahu, itu aja sih untuk menguatkan hati," lanjutnya.

"Nggak mungkin kita harus klarifikasi ini itu karena nggak semuanya itu benar. Iya (tidak wajib klarifikasi). Memang mereka siapa, keluarga terdekat kita?" sahunya lagi.

Ryan blak-blakan akan meluruskan hal tersebut jika kabar tidak benar itu sampai ke telinga keluarga maupun istrinya. Bahkan, demi mendapatkan kebenaran dan meluruskan hal-hal yang sebenarnya itu tidak benar, Ryan siap jika memang harus bersumpah atas nama Alquran.

"Kecuali ke orang tua, ke istri, keluarga besar, itu memang wajib kita bilang ini nggak benar. Bahkan, disuruh sumpah Qur'an pun aku mau, sumpah demi Al-Qur'an," kata Ryan lebih lanjut.

Hubungan rumah tangga keduanya makin ramai diperbincangkan warganet dunia jagat maya, usai Ria Ricis melayangkan gugatan cerai kepada Teuku Ryan pada beberapa waktu lalu. Gugatan cerai tersebut pun telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya