Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Momen reuni geng AADC
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Media sosial dihebohkan dengan momen reuni para bintang film Ada Apa dengan Cinta? (AADC). Reuni itu digelar pada tanggal 16 Maret 2024, bertepatan dengan momen ulang tahun Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Cinta dalam film tersebut.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Foto-foto yang menampilkan momen reuni itu diunggah oleh Titi Kamal ke Instagram pribadinya. Titi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dian, Sissy Prescillia, dan Adinia Wirasti.

Sebagai informasi, dalam film AADC, Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Cinta, Sissy Prescillia sebagai Milly, Titi Kamal sebagai Maura, dan Adinia Wirasti sebagai Carmen.

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Dalam foto-foto yang diunggah Titi itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Momen reuni daring para pemain film Ada Apa dengan Cinta (AADC)

Photo :
  • Instagram
Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Ada juga foto yang memperlihatkan keempat orang geng AADC itu tengah berpose di hadapan kue ulang tahun.

Saking bahagianya, Titi sampai menangis haru di momen reuni itu. Melalui caption dalam unggahannya tersebut, Titi mengungkap dirinya sampai menangis bahagia di momen reuni itu.

Apabila sedang bertemu dan berkumpul, Titi merasa ingin selalu bersama dengan sahabat-sahabatnya itu dan tidak mau lepas.

"Kenapa sih aku yang paling gampang mewek tiap liat hal yg terharu, bukannya Kumil aja @sysiio, @adiniawrst @therealdisastr kalo udah ketemu nempel mulu gamau lepas. love my girls," tulis Titi Kamal dikutp VIVA, Senin, 18 Maret 2024.

Foto yang sama juga diunggah oleh Dian ke Instagram pribadinya.  "Ya begini deh.. love you guys," tulis Dian Sastrowardoyo sebagai caption dalam unggahannya itu.

Film Ada Apa dengan Cinta? sendiri dirilis pada tahun 2002 lalu dan berhasil meraih kesuksesan. Lalu, pada tahun 2016, dirilis sekuel dari film tersebut dengan judul Ada Apa dengan Cinta 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya