Soal Donny Kesuma Sakit Jantung, Keluarga Ungkap Aktivitasnya Padat di Malam Hari

Donny Kesuma
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Aktor Donny Kesuma dirawat di rumah sakit karena mengalami lemah jantung. Pria kelahiran Bandung itu masuk rumah sakit pada hari Sabtu, 16 Maret 2024. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Sebelumnya, beredar kabar jika Donny mengalami serangan jantung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun saat dihubungi awak media, M. Ghassan Indira Kesuma, putra dari Donny Kesuma mengungkap jika ayahnya itu mengalami lemah jantung.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Untuk kena serangan jantung itu sebenernya bukan serangan jantung ya, namun jantungnya menjadi lemah tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu," kata Ghassan, Minggu 18 Maret 2024.

Donny Kesuma.

Photo :
  • Instagram @donnykesumaofficial.
Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Dalam kesempatan itu, Ghassan juga mengungkap bahwa aktivitas sang ayah memang padat dan itu cenderung di malam hari. Maka dari itu, kualitas tidur Donny menjadi tergangu, terlebih Donny memang sudah sakit jantung sejak lama.

"Aktivitasnya lumayan padat dan padatnya itu cenderung di malam hari, jadi kualitas tidurnya terganggu. Orang sehat pun jika kualitas tidurnya terganggu mungkin dapat sakit apalagi papa yang sudah ada penyakit seperti ini malah tetap beraktivitas pada malam hari," kata Ghassan.

Sebagai seorang anak, Ghassan sudah mengingatkan sang ayah. Namun pada saat itu, Donny merasa semuanya berjalan dengan aman.

Donny Kesuma

Photo :
  • Twitter

"Ya pastinya kita melarang lah, siapa sih yang mau orang tuanya sakit? Jadi kita udah sering ngasih tahu namun masih ada sedikit sikap rebel dari papa, 'gak apa-apa kok, papa aman aman', tapi ujung-ujungnya malah gini. itu yang paling kita takutkan," kata Ghassan.

Diungkap Ghassan, ayahnya itu sudah lama mengidap sakit jantung. Bahkan, Donny sempat menjalani pemasangan ring pada jantung di tahun 2015 lalu.

"Untuk penyakit jantungnya ini sebenernya udah lama karena waktu itu papa sempat dipasang ring pada jantungnya pada tahun 2015," kata Ghassan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya