Rumah Supermodel Cara Delevingne Terbakar Habis di California

Rumah Cara Delevingne terbakar di California
Sumber :

California – Supermodel Cara Delevingne baru saja mengalami kemalangan. Rumah mewahnya yang berlokasi di California hancur dan hangus karena dilalap oleh api besar pada Jumat pekan lalu.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Seorang juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles mengatakan bahwa mereka menerima telepon sekitar pukul 03:57 waktu setempat pada Jumat dini hari bahwa rumah berlantai dua itu telah dilalap api.

Cara Delevingne

Photo :
  • AP
Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Petugas informasi publik mengatakan mereka menemukan “api besar” mulai terjadi di bagian belakang properti dan “menghanguskan salah satu ruangan", melansir Page Six, Senin, 18 Maret 2024.

"Untungnya, semua penghuni sedang keluar rumah pada saat itu", tambahnya. 

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Cala Delevingne, yang mana adalah seorang model asal Inggris berusia 31 tahun, sedang berada di luar negeri di Inggris pada saat kejadian, saat ia memainkan peran Sally Bowles dalam “Cabaret” di Playhouse Theatre di London.

Petugas LAPD mengatakan polisi juga tidak perlu mengevakuasi siapa pun yang berada di dalam rumah. Delevingne menyampaikan kekhawatirannya bahwa kebakaran tersebut membahayakan kedua kucing peliharaannya, yang dia posting di Instagram Story-nya tak lama setelah kebakaran. 

"Hati saya hancur hari ini. Saya tidak dapat mempercayainya. Hidup bisa berubah dalam sekejap mata. Jadi hargai apa yang kamu punya,” tulisnya bersama foto kucing-kucing kesayangannya.

Namun, juru bicara LAFD mengatakan, “Kami tidak memiliki laporan mengenai hewan apa pun yang terluka dan setelah kami melakukan penggeledahan ekstensif di properti tersebut, kami tidak menemukan satu pun hewan yang terluka.” 

Delevingne kemudian mengklarifikasi melalui Instagram Story bahwa kedua hewan peliharaannya berhasil selamat dan hidup, dan berterima kasih kepada petugas pemadam kebakaran.

Rumah Cara Delevingne terbakar di California

Photo :
  • Page Six

LAFD juga membeberkan bahwa kebakaran tersebut merupakan upaya besar-besaran yang membutuhkan waktu total dua jam 16 menit untuk dipadamkan oleh 94 petugas pemadam kebakaran. Akibatnya atap rumah ambruk. 

"Seorang petugas pemadam kebakaran dilarikan ke rumah sakit karena cedera dan satu penumpang mengalami menghirup asap ringan,” tambah juru bicara tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya