Alami Keguguran, Kiky Saputri Menangis Karena Sikap Suami

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

JAKARTA  – Komika Kiky Saputri mengalami keguguran di usia kehamilan 10 minggu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Kiky dalam video di channel YouTube miliknya, Kiky Saputri Official, yang diunggah pada 17 Maret 2024. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Saat menyampaikan kabar itu, Kiky didampingi oleh sang suami, Muhammad Khairi. Kiky mengalami keguguran satu bulan yang laku. 

"Qadarullah takdir Allah menentukan kita harus berpisah dengan bayi aku, janin aku, di usia kandungan dua bulan setengah, 10 minggu. Dimana itu sebulan yang lalu," kata Kiky Saputri dikutip VIVA, Senin, 18 Maret 2024.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam video tersebut, Kiky menyampaikan banyak hal terkait kejadian yang dialaminya itu, salah satunya adalah Kiky merasa sangat bersyukur karena saat melewati masa sulit itu, dirinya selalu didampingi dan dikuatkan oleh Khairi. 

"Salah satu hal yang aku syukuri adalah karena selama melalui proses itu ada suami aku di samping aku. Yang dengan ikhlas, dengan kasih sayang yang besar mau mendampingi aku, mau menenangkan," kata Kiky.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sambil menangis, wanita kelahiran Garut itu mengungkap kalimat menyentuh tentang kebaikan dan kesetiaan Khairi saat mendampingi dan memberi dukungan.

"Karena waktu kejadian itu kalau dia (Khairi) nya enggak kuat, mungkin aku akan bisa lebih hancur. Tapi dia selalu nguatin aku bahwa 'Gak apa-apa sayang, aku akan selalu ada buat kamu dalam kondisi apapun, kita akan melewatinya berdua sama-sama'. Kalimat itu tuh yang bikin aku kayak Alhamdulillah," kata Kiky sambil menangis. 

Selain suami, Kiky juga dikuatkan oleh keluarga besar. "Terus mertua, kakak ipar, orang tua, keluarga semuanya 'Gak apa-apa, gak apa-apa' masih ada kesempatan, masih ada cara lain gitu, masih ada waktu buat kita berusaha lebih baik lagi," kata Kiky.

Untuk diketahui, Kiky Saputri menikah dengan Muhammad Khairi pada hari Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan itu digelar di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi meminang Kiky dengan mas kawin logam mulia 28 gram, 1 dollar AS, dan uang senilai Rp2.023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya