Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Nama selebriti asal Korea Han So Hee dan Ryu Jun Yeol beberapa waktu belakangan ini sukses menyita perhatian publik maupun warganet di media sosial. Isu adanya tudingan perebut laki orang pun semakin santer disematkan pada sosok artis cantik Korea, Han So Hee.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Tidak hanya penyebab keduanya bisa saling menjalin hubungan asmara yang ramai diperbincangkan, tapi sejumlah publik juga menyoroti tempat keduanya memadu kasih yang lokasinya ternyata di Hawaii.

Diungkapkan oleh unggahan akun Instagram, salah satunya @koreadispatch momen keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di Hawaii pun akhirnya terungkap juga ke ranah publik.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Han So Hee

Photo :
  • Instagram

Dalam sebuah cuplikan video yang dibagikan akun Instagram Dispatch, terlihat sederet potret atau foto keduanya tengah terciduk jalan bersama di Hawaii. Dalam video tersebut, keduanya kepergok jalan berdua hingga mengunjungi kafe bersama di sana.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Lebih lanjut, mantan kekasih Hyeri yakni Ryu Jun Yeol terlihat tampil santai mengenakan hodie dan celana pendek. Dia juga tampak memakai kacamata berwarna hitam. Sementara, wanita yang disebut-sebut sebagai penyebab kandas hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri terlihat mengenakan dress mini motif bunga-bunga yang dilapisi baju rajut panjang. 

Meskipun terciduk tengah menghabiskan momen bersama, mereka ternyata tidak berdua saja. Melainkan ada staf yang turut ikut dalam potret yang beredar di media sosial itu.

Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri

Sebagai informasi, hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee tuai sorotan usai beredarnya kabar hubungan jalinan asmara keduanya. Terlebih, keduanya memutuskan untuk saling bersama tak lama Ryu Jun Yeol putus dari Hyeri.

Karena itulah, Han So Hee ramai disebut-sebut sebagai perebut laki orang. Terlebih jika melihat lokasi wisata yang dipilih kedua pasangan ini untuk menghabiskan momen bersama yaitu Hawaii. Seperti diketahui, Hyeri pernah mengaku bahwa dirinya begitu menyukai Hawaii. Sayangnya, selama berpacaran 7 tahun lamanya, Ryu Jun Yeol tidak pernah mengajaknya ke sana.

Ironisnya, ternyata Ryu Jun Yeol terlihat bersama dengan pacar barunya, Han So Hee di Hawaii. Hal ini lantas membuat sejumlah warganet langsung teringat dengan serial hits Indonesia yang berjudul Layangan Putus.

Dalam serial yang sempat viral tersebut Aris (Reza Rahadian) membawa selingkuhannya, Lydia (Anya Geraldine) berlibur ke Cappadocia yang merupakan tempat impian istri sahnya, Kinan (Putri Marino).

"Ternyata Layangan Putus cabang Korea beneran ada," tulis salah satu warganet.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet di media sosial.

"mohon maaf vibesnya gak romantis sama sekali, tp kayak kena grebek," tulis warganet.

"Hyeri best girl," kata lainnya.

"padahal mantannya si cowo sangat amat suka hawai, eh malah bawa pacar baru ke hawai emang kadang2," tulis lainnya.

"Dah yagaes, udah fix dating. Nggak usah pada ribut-ribut lagi. Mereka yang jalanin, netizen yang suka ngeriwehin ini itu. Doakan aja yang terbaik," kata salah satu warganet lainnya.

"crazy how people judging them for living there life," kata lainnya.
 

"Bener kata Hyeri " ini seru" seru banget malahan," kata lainnya.
 

"Lost respect for Ryu," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya