Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Wenny Ariani
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

JAKARTA  – Wenny Ariani sempat menjadi perbincangan publik usai kemunculannya karena mengaku memiliki anak hasil hubungan dengan aktor Rezky Aditya

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Selain itu, wanita berusia 42 tahun ini juga menuntut Rezky Aditya untuk mengakui anak perempuannya yang bernama Kekey. Perjuangan Wenny Ariani akhirnya berhasil mendapatkan Rezky Aditya agar mengakui bahwa Kekey merupakan anak kandungnya.

Wenny Ariani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Berdasarkan hasil sidang, saat itu Mahkamah Agung memutuskan bahwa  Rezky Aditya merupakan ayah biologis anak perempuan Wenny Ariani. Sayangnya, Wenny Ariani mendapat kritik karena dianggap berusaha mengganggu kehidupan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana dari berbagai mulut netizen.

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya.  

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

“Alhamdulillah kalau misalnya ada kabar Rezky mau punya momongan baru, saya ikut senang gitu kan,”

Melihat pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah berbahagia, Wenny Ariani ikut menyambut kebahagiaan keduanya.

“Artinya ya memang mereka keluarga. Udah mau punya anak lagi, dari diri saya sendiri mengucapkan selamat.Itu aja,”

Wenny mengaku bahwa ia turut mendoakan kehamilan dari Citra Kirana. Menurutnya setiap doa yang ia kirimkan untuk seseorang akan kembali lagi kepada dirinya.

“Karena kebahagiaan itu kan kalau di pihak sana bahagia, kita ikut mendoakan, karena doa yang baik akan kembali ke kita,”

Namun, Wenny Ariani juga mengungkit permasalahan yang sudah lama selesai. Dari video tersebut, Wenny mengatakan bahwa Rezky Aditya tidak pernah menyambangi anak perempuannya itu. Wenny berharap kedatangan Rezky untuk menemui anaknya.

“Bicara terlalu jauh, silaturahmi untuk mengenal anaknya aja tidak ada arah kesitu. Makanya saya sudah serahkan kepada Allah. Hanya Allah yang bisa membolak-balikkan hati manusia,”

Wenny Ariani

Photo :
  • Tangkapan layar video YouTube

Ia berharap, di bulan suci ini Rezky Aditya segera terketuk hatinya untuk bisa mengenal anak kandung perempuannya bersama Wenny.

“Semoga di bulan yang baik ini, Rezky terketuk hatinya untuk bisa silaturahmi atau mungkin mengenal Kekey,” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya