Ryu Jun Yeol Kembali dari Hawaii Tanpa Han So Hee, Full Tutupi Wajah

Ryu Jun Yeol pulang dari Hawaii usai rumor kencan dengan Han So Hee
Sumber :
  • instagram @koreadispatch

Korea Selatan – Aktor Ryu Jun Yeol kembali ke Korea Selatan setelah perjalanan singkatnya ke Hawaii tanpa Han So Hee usai rumor kencan yang menjadi kontroversi beberapa waktu belakangan ini. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Ketika mendarat di Bandara Internasional Incheon pada Minggu 17 Maret, Ryu Jun Yeol menutupi seluruh wajahnya dan mengabaikan media serta publik di sekitarnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Soompi
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Sang aktor terlihat memilih untuk berpakaian santai dengan topi, kacamata, masker, dan hoodie yang menutupi sebagian besar wajahnya, dilasnir dari unggaha Dispatch di Instagram. Dengan penampilan ini, dia berusaha sekeras mungkin untuk tidak menarik terlalu banyak perhatian saat melewati bandara.

Kembalinya Ryu Jun Yeol dari Hawaii menjadi sorotan karena sebelumnya ia dikabarkan berlibur bersama aktris Han So Hee di sana. Namun, kali ini tidak ada tanda-tanda kehadiran Han So Hee di sekitarnya.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Ryu Jun Yeol pulang dari Hawaii usai rumor kencan dengan Han So Hee

Photo :
  • instagram @koreadispatch

Sebelumnya, rumor tentang hubungan romantis antara keduanya telah menyebar luas setelah seorang netizen mengklaim melihat mereka bersama di kolam renang sebuah hotel mewah di Hawaii. Namun, keduanya awalnya menolak untuk mengomentari rumor tersebut dan menyebutnya sebagai privasi.

Setelah itu, Han So Hee akhirnya buka suara karena beberapa netizen terkejut dan ada yang mengira sang aktris merebut Ryu Jun Yeol dari manbtan kekasihnya, Hyeri Girls Day. 

“Aku tidak suka orang yang punya kekasih, tidak memberi mereka ruang, minat, atau menjalin hubungan di bawah kedok persahabatan, atau mencampuri hubungan orang lain. Aku suka program kencan transit, tetapi itu bukan bagian dari hidupku. Saya juga merasa itu lucu,” tulisnya melalui Instagram yang dikutip pada Senin, 18 Maret 2024. 

Kembalinya Ryu Jun Yeol ke Korea Selatan tanpa Han So Hee tentu saja menimbulkan banyak spekulasi di antara para penggemar. Namun, aktor tersebut memilih untuk tetap tenang dan tidak memberikan komentar lebih lanjut tentang status hubungannya dengan Han So Hee.

Meskipun begitu, penggemar tetap waspada terhadap setiap tindakan dan perkataan dari sang aktor, sementara mereka tetap menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan hubungan antara dua bintang tersebut akan berlanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya