Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Kim Soo Hyun, aktor yang saat ini namanya semakin populer telah mengguncang hati para penonton drama Korea atau K-Drama dengan penampilannya yang luar biasa dalam Queen of Tears

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Kabarnya, saat ini sang aktor mengambil tantangan baru dan akan menambah daya tarik drama ini dengan menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack (OST) dari Queen of Tears. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Soo Hyun

Photo :
  • Instagram @soohyun_k216
Jam Tangan Asal Swiss Gandeng Pemain Drama Serial Queen of Tears, Kim Soo Hyun

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun memperlihatkan beragam kemampuan aktingnya, dari kemampuan komedi yang luar biasa hingga kemampuan improvisasi yang menakjubkan. Kehadirannya dalam proyek ini menimbulkan antusiasme besar di kalangan para penggemar drama Korea. 

Menurut laporan, tim produksi Queen of Tears telah mengonfirmasi partisipasi Kim Soo Hyun dalam rekaman OST untuk drama tersebut. 

Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

Kim Soo Hyun

Photo :
  • Netflix

“Untuk membalas cinta dari para penonton, tim produksi dan saya telah bekerja keras dalam persiapan. Silakan nantikan siaran drama ini untuk melihat lagu-lagu yang akan mengiringi berbagai adegan,” ungkap sang aktor yang dikutip dari Koreaboo pada Jumat, 19 April 2024. 

Ini menjadi kali pertama dalam sepuluh tahun Kim Soo Hyun akan menyumbangkan suaranya untuk sebuah OST setelah terakhir kali ia merilis lagu “If I…” untuk drama My Love From The Star pada tahun 2014. 

Prestasi ini menambah catatan keberhasilannya dalam dunia musik, di mana sebelumnya ia telah mendapat pujian atas partisipasinya dalam berbagai rekaman OST lainnya.

Sementara itu, Queen of Tears sendiri semakin mendekati akhirnya, dengan hanya empat episode tersisa dari total 16 episode. Drama ini telah berhasil menarik perhatian penonton dan berada di jalur untuk meraih peringkat tertinggi dalam sejarah stasiun tvN. 

Kesuksesan drama ini menjadikannya pesaing berat bagi drama lainnya, termasuk Crash Landing On You, yang menjadi salah satu drama dengan peringkat tertinggi sebelumnya. Dengan kemampuan akting Kim Soo Hyun dan kontribusinya dalam rekaman OST, Queen of Tears diharapkan akan semakin memikat penontonnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya