Bahas Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Seharusnya Dia Bersyukur Dapet Gue yang Sekarang

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Artis kontroversial Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia telah menjadi korban kekerasan fisik dan mental yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Kejadian pertama terjadi pada bulan Februari 2024, yang kemudian kembali terulang pada awal bulan April di sebuah hotel. Scroll lebih lanjut ya.

"Berulang (kekerasannya), di muka, kepala, banyak sih sebenarnya. Kalau sekarang sih sudah enggak (sakit kepalanya), karena pemukulan itu kan terjadi di bulan Februari," ujar Nikita Mirzani, seperti yang dikutip dari unggahan @lambe__danu pada Kamis, 2 Mei 2024.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Nikita Mirzani menambahkan, "Kalau di bulan April tanggal 6 atau tanggal 7 itu sakitnya tuh di sini (hati). Sampai detik ini."

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Netizen Singgung Masa Lalu Ahmad Dhani dan Maia

Rizky Irmansyah sempat meminta maaf atas kekerasan yang dilakukannya pertama kali, namun tidak menunjukkan niat baik untuk mengubah perilakunya di masa mendatang.

Meski demikian, Nikita Mirzani tidak berniat untuk melaporkan Rizky Irmansyah ke polisi, dengan alasan bahwa dia telah meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Kenapa sih gue enggak lapor? Ya karena saat itu dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi. Namanya perempuan, bodohnya ada ya, percaya aja," ujar Nikita Mirzani, yang merupakan janda dengan tiga anak.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Nikita Mirzani menyatakan bahwa jika Rizky Irmansyah benar-benar meminta maaf, maka dia akan memaafkannya dan menganggap masalah mereka telah selesai.

Dia merasa bahwa Rizky Irmansyah seharusnya bersyukur telah mendapatkan dirinya yang telah berusaha memperbaiki diri.

"Seharusnya dia bersyukur dapet gue yang sekarang. Cuma kalau yang dulu mungkin sudah gue visum, sudah gue bawa ke polda," tambah Nikita Mirzani.

Namun, mendengar pernyataan Nikita Mirzani, beberapa warganet mencurigai bahwa alasan dia tidak melaporkan ke polisi adalah karena tidak memiliki kenalan di lingkungan berpangkat tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya