Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan akan menggelar upacara pernikahan bertempat di rumah sang mempelai wanita, Bali. Kabar keduanya tersiar setelah salah satu kerabat Mahalini membocorkan mengenai pernikahan keduanya yang akan diadakan pada 5 Mei mendatang.

Calon Suami Ailee Ternyata Choi Si Hoon di "Single’s Inferno”

"Acaranya di Bali-nya dulu, 5 Mei nanti," ungkap salah seorang kerabat Mahalini membocorkan momen penting pasangan penyanyi tersebut.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian
Busana Salma Salsabil Saat Kondangan ke Rizky Febian dan Mahalini Jadi Sorotan

Ia melanjutkan, bahwa pada tanggal 5 Mei mendatang merupakan acara proses adat sebelum melakukan resepsi besar-besaran di Jakarta.

“Beberapa harinya lanjut di Jakarta,” tambahnya.

Polisi Usut Apakah Lab Narkoba di Vila Canggu Bali Terkait Gembong Fredy Pratama

Terlihat bahwa terdapat orang-orang yang sudah mulai memasang dekorasi di kediaman keluarga Mahalini. Di halaman rumah keluarga Mahalini, telah terpasang tenda Bali khas yang terbuat dari pelepah daun kelapa dan bambu.

Sementara itu, tetangga Mahalini, Made Kardi, mengatakan bahwa keluarga telah melakukan persiapan pernikahan sejak beberapa hari yang lalu. Kardi juga mengatakan bahwa keluarga telah mendatangi pemuka agama untuk keberlangsungan acara.

Upacara adat mepamit akan diadakan pada 5 Mei mendatang sebelum selanjutnya akan dilakukan resepsi di Jakarta.

Diketahui, upacara adat Mepamit adalah salah satu proses upacara pernikahan dalam agama Hindu di Bali untuk berpamitan kepada leluhur.

"Kalau di Bali ini kan upacara mepamit dulu sebelum digelar upacara nikahnya," jelas Made Kardi.

Potret Rizky Febian kenakan pakaian adat Bali bersama Mahalini

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Rizky Febian dan Mahalini telah menjalin hubungan asmara sejak Februari 2022. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial dan kemesraan mereka pun mendapatkan banyak dukungan dari penggemar.

Kini, hubungan Rizky Febian dan Mahalini sudah satu langkah lebih jauh ke arah sebuah pernikahan setelah keduanya bertunangan pada 7 Mei 2023 lalu. Acara tunangan tersebut dihadiri oleh kerabat terdekat keduanya dan dilangsungkan di The Langham Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya