Busana Salma Salsabil Saat Kondangan ke Rizky Febian dan Mahalini Jadi Sorotan

Salma Salsabil
Sumber :
  • TikTok

JAKARTA  – Penyanyi Salma Salsabil menjadi salah satu public figure yang hadir ke acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru baru ini. Meskipun acara pernikahannya sudah berakhir, namun ada banyak hal yang jadi sorotan dalam acara itu, termasuk busana yang dikenakan oleh Salma Salsabil.

Pamer Foto di Monaco, Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan Pakai Outfit Daur Ulang

Kehadiran Salma di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini tak luput dari sorotan.  Pengguna media sosial X ramai membicarakan busana yang dikenakan pelantun single Bunga Hati itu dan dinilai tidak cocok dipakai ke acara resepsi pernikahan. 

Akun X @convomfs mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar kritikan pedas dari seorang warganet yang menyebut busana yang dikenakan Salma seperti hendak pergi ke kampus. Diketahui, Salma kondangan ke acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini mengenakan busana bernuansa hitam putih. 

Fuji Bongkar Alasan Tak Ada di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Kenapa ya salma ini selalu gagal outfitnya dipodcast kaya mau ke warung, di undangan kaya mau ngampus trs klo offair tuh jga banyakan jeleknya outfitnya sm makeup gelap nya. Gak pinter jg bergaul, klo gak sama family ya sama diman, padahal di dunia entertaiment bakal bsa bertahan klo byk relasi dan pertemanan sesama musisi or artis," bunyi kritikan dari warganet dalam foto tangkapan layar itu dikutip VIVA, Selasa, 14 Mei 2024.

Aaliyah Massaid Sering Dihujat Netizen, Fuji Minta Maaf: I'm So Sorry

Tidak hanya pakaian, tas yang dibawa Salma juga menuai kritik. Warganet itu berharap Salma bisa bekembang dalam hal penampilan, terlebih dia adalah juara satu dalam ajang pencarian bakat bernyanyi.

"tas nya jga nya salma jg gak pernah ada ber merk pdhl winner tp gak modal loh, sal ayolah sal berkembang," bunyi kritikan itu.

Unggahan itu menuai beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang membela Salma dan menilai jika busana yang dikenakan Salma saat hadir ke acara pernikahan Rizky dan Mahalini, cocok dan sesuai. 

"cocok cocok aja kok diliat, sopan. beda cerita kalo lu kondangan pake daster."

"Yg penting mah pakean nya sopan dan gak melanggar norma², lucunya gitu yaa netizen indo, beliin baju kagak tapi ngatur ngatur baju orang."

"asalkan sopan mah cocok cocok aja, netizen aja yg berlebihan harus sesuai ekspetasi nya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya