Pamer Foto di Monaco, Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan Pakai Outfit Daur Ulang

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Koreaboo

MONACO Lisa BLACKPINK baru-baru ini membuat penggemar kembali terpesona. Lewat unggahan terbaru di Instagram, anggota termuda dari girl grup BLACKPINK tersebut tampil sangat cantik dan menawan dengan gaya busana yang tak biasa.

PPATK Sebut Uang Hasil Judi Online Capai Rp 5 Triliun dan Mengalir Luar Negeri

Lisa rupanya baru saja mengunjungi Monaco untuk jadwal pribadinya. Penyanyi asal Thailand itu pun memamerkan foto-foto dari perjalanan singkatnya di sana.

"Pit stop di Monaco," tulis Lisa BLACKPINK di Instagram, dikutip Senin 27 Mei 2024.

P&G Indonesia Ajak Konsumen Bangun Budaya Conscious Living untuk Kurangi Sampah Plastik

Ada sejumlah foto yang diunggah oleh Lisa ke akun pribadinya. Pertama, ia berpose dengan sangat anggun di atas kapal pesiar mewah. Lisa memakai atasan crop top dengan rom mini berwarna emas. Model pakaiannya itu menunjukkan proporsi tubuh yang sangat menawan dan membuat siapapun merasa iri.

Lisa Blackpink

Photo :
  • Instagram
Miris, Sampah di Jakarta Sudah Capai 3 Juta Ton

Dengan pakaian itu, Lisa menunjukkan bagian pinggangnya yang sangat ramping dan kakinya yang jenjang. Tak heran mengapa sahabat dekat Jennie ini bisa menjadi ikon fashion global. Lisa juga membawa tas kecil sebagai aksesoris dan menggunakan sepatu hak berwarna senada.

Untuk salah satu penampilannya setelah acara pesta perayaan balapan di Monaco itu, Lisa memilih gaun unik yang terbuat dari 1.800 potongan sampah plastik. Tampak cantik dalam gaun Pipatchara, gaun Lisa itu terbuat dari 80 persen tutup botol air bekas dan 20 persen bekas wadah makanan bening dari sisa limbah rumah tangga daerah setempat. Sesuai dengan mereknya, mereka menggunakan lebih dari 1.800 sampah terutama dari tutup botol air untuk menciptakan tampilan yang indah.

Lisa Blackpink

Photo :
  • Koreaboo

Ada sejumlah foto yang diunggah oleh Lisa ke akun pribadinya. Pertama, ia berpose dengan sangat anggun di atas kapal pesiar mewah. Lisa memakai atasan bermodel crop top dengan rok mini berwarna emas. Model pakaiannya itu menunjukkan proporsi tubuh yang sangat menawan dan membuat siapapun merasa iri. 
Dengan pakaian itu, Lisa menunjukkan bagian pinggangnya yang sangat ramping dan kakinya yang jenjang. Tak heran mengapa sahabat dekat Jennie ini bisa menjadi ikon fashion global. Lisa juga membawa tas kecil sebagai aksesoris dan menggunakan sepatu hak berwarna senada. 

Di slide foto berikutnya, Lisa membagikan foto bersama pemblap Max Verstappen. Keduanya menunjukkan kedekatan lewat foto tersebut. Bukan hanya dengan pembalap terkenal, Lisa juga berpose sambil rangkulan dengan penyanyi asal Kolombia, J Balvin.

Lisa Blackpink

Photo :
  • Instagram

Foto-foto itu lantas membuat netizen gagal fokus karena penampilan Lisa dinilai sangat menawan. Tetapi, ada juga sejumlah netizen dari Indonesia yang justru nyinyir dengan penampilan Lisa tersebut mengingat ia adalah seorang idol yang menjadi panutan banyak orang. 

"Make upnya terlalu berlebihan untuk wajahnya yang soft," komentar netizen. 
"Makin dilihat makin biasa aja, udah paling benar Rose aja," kata yang lain.
"Cantik dan seksi seperti biasa," komentar penggemar. 
"Aku tidak bisa berkata apapun kecuali melihat kecantikan dalam dirimu," timpal lainnya. 

Sebagai informasi, Lisa telah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment. Ke depannya, Lisa juga akan terus melanjutkan aktivitas dengan BLACKPINk untuk jadwal grup. Di samping itu, Lisa telah meluncurkan label rekaman sendiri bernama Loud. Kini, para anggota BLACKPINK tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing karena mereka baru saja menyelesaikan tur keliling dunia pada awal tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya