Nicki Minaj Ditahan di Belanda Bawa Ganja, Konser di Manchester Batal

Nicki Minaj.
Sumber :
  • Instagram/nickiminaj

BELANDA  – Nicki Minaj, rapper ternama asal Amerika Serikat, mengalami situasi tidak menyenangkan saat transit di Bandara Schiphol Amsterdam, Belanda. Ia ditahan oleh pihak keamanan bandara karena masalah keamanan terkait barang bawaannya. Penahanan ini mengakibatkan batalnya konser Nicki Minaj di Manchester, Inggris, yang dijadwalkan pada Sabtu 25 Mei 2024.

Wanita Paruh Baya di Aceh Timur Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Leher

Melalui media sosial X @popbase, Nicki Minaj mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya atas kejadian ini. Ia menuduh bahwa penahanannya adalah tindakan sabotase yang disengaja untuk mengganggu turnya. Dalam unggahannya, ia menjelaskan bahwa staf bandara menemukan obat-obatan ringan dan ganja di kopernya, sehingga ia diwajibkan untuk membuat pernyataan dan diinterogasi oleh pihak kepolisian.

Nasib Belasan Jam Tangan Mewah yang Dirampok dari Toko di PIK 2

"Sekarang mereka mengatakan saya harus pergi 5 menit untuk membuat pernyataan tentang keamanan saya ke kantor polisi,” katanya.

Nicki Minaj merasa dirugikan karena penundaan ini, terlebih lagi ia harus berurusan dengan tuduhan kepemilikan ganja di negara yang melegalkannya. Ia juga kesal karena tasnya digeledah tanpa seizinnya.

Jessie J Batal Tampil di Konser David Foster di Jakarta

"Mereka berusaha menghalangi saya datang ke setiap pertunjukan. Mereka mengambil tas saya sebelum saya bisa melihatnya. Sekarang bilang mereka sedang menunggu di bea cukai. Beginilah jadinya ketika orang dibayar uang besar untuk mencoba menyabotase tur setelah semuanya gagal. Semua yang mereka lakukan adalah ilegal,” tulisnya.

"Sekarang mereka mengatakan mereka menemukan ganja & sekelompok orang harus datang ke sini untuk menimbangnya. Ingatlah bahwa mereka mengambil tas saya tanpa izin. Keamanan saya telah memberi tahu mereka bahwa ganja itu miliknya. Oh ya, pilotnya ingin aku menghapus postinganku," tambahnya.

Kejadian ini tentu berimbas pada para penggemar Nicki Minaj di Manchester yang harus kecewa karena konsernya batal. Nicki Minaj sendiri telah menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar atas situasi yang tidak terduga ini.

Nicki Minaj

Photo :
  • Instagram/Nicki Minaj

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak bandara maupun pihak kepolisian Belanda terkait penahanan Nicki Minaj. Pihak Nicki Minaj menyatakan akan menyelesaikan masalah ini secara hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya