Ungkap Alasan Kembali Nge-DJ, Nathalie Holscher: Janda Harus Jor-joran

Nathalie Holscher lepas hijab
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher baru-baru ini mengumumkan akan kembali melakoni pekerjaan sebagai disc jokey atau DJ. Namanya lantas menjadi bahan gunjingan netizen yang mengungkit soal masa lalu Nathalie Holscher. Padahal sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher sudah menjadi seorang DJ yang aktif tampil dari panggung ke panggung.

Janda PNS di Puskesmas Jadi Biang Kerok Pembunuhan Karena Tak Mampu Layani Nafsu

Tetapi, Nathalie Holscher meninggalkan profesinya itu saat menikah dengan Sule di mana ia juga menjadi seorang mualaf dan berhijab. Kini setelah menyandang status janda, Nathalie Holscher mengaku perlu melakukan pekerjaan itu lagi demi mencari uang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Iya balik nge-DJ lagi," kata Nathalie Holscher, mengutip video Instagram @lambe__danu, Senin 27 Mei 2024.

Gak Terima Disebut Pengangguran, Rizky Billar Ungkap Pekerjaan dan Bisnisnya Saat Ini

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher tidak dapat menjelaskan alasannya kembali menjadi DJ karena menurutnya itu adalah pekerjaannya sejak lama. Bagi Nathalie Holscher, tidak ada yang salah juga dari pekerjaannya tersebut karena DJ juga sama saja dengan pekerja seni musik.

Manggung Sambil Berlayar, DJ Lionel dan RAF Bawa Nama Indonesia ke Panggung Internasional

Seperti halnya para penyanyi yang tampil di atas panggung untuk menghibur penonton, Nathalie Holscher merasa DJ juga punya tujuan yang sama yakni menghibur orang dengan musik yang ia hasilkan.

"Nggak ada alasan sih, nge-DJ itu kan seni. Sama kayak nyanyi, kalau kita nyanyi itu musik ya kan, kalau nge-DJ kita juga musik. Tergantung kan sama apapun yang kita lakukan, dari diri sendiri aja," kata Nathalie Holscer.

Yang terpenting bagi Nathalie Holscher saat ini adalah ia bisa mencari uang dengan cara yang halal dan berkah. Selain menerima tawaran manggung sebagai DJ, Nathalie Holscher juga mulai syuting sejumlah acara lagi termasuk menerima endorse di media sosial sebagai mata pencahariannya.

"Balik lagi ke basic aku nge-DJ lagi, semua, syuting lagi, apapun itu yang penting cari uang, halal, berkah," jelasnya.

"Aku perform DJ itu nggak cuma pure DJ ya, di tengah-tengah selalu aku selingin nyanyi juga," tambahnya.

Nathalie Holscher mengakui bahwa kondisinya saat ini terbilang cukup sulit. Selain harus membesarkan anaknya sendirian, Nathalie Holscher juga perlu membayar gaji karyawannya. Sejak namanya melejit di dunia hiburan, Nathalie Holscher punya tim sendiri yang membantunya melakukan pekerjaan.

Semakin bertambahnya karyawan, maka semakin banyak juga uang yang harus dikeluarkan oleh Nathalie Holscher untuk gaji mereka.

"Karena seorang janda ini udah sendirian ya jadi cari duit harus jor-joran. Belum bayar karyawan, karyawannya udah banyak banget, bayar security udah Rp800 ribu tuh," ungkap Nathalie Holscer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya