Janda PNS di Puskesmas Jadi Biang Kerok Pembunuhan Karena Tak Mampu Layani Nafsu

Foto Janda (baju hitam) diamankan Polres Merangin, Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi – Satreskrim Polres Jambi terus periksa intensif tiga orang pelaku pembunuhan korban Anang Adriono (37 tahun), Warga Desa Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan, Jambi.

Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Eks Wartawan TV Hingga Tewas di Karo

Tiga orang pelaku satu desa Muara Dalang, Kecamatan Tabir Selatan, Merangin di antaranya inisial PT (35 tahun) merupakan kekasih korban, dan dua pria insial SG (37 tahun) yang diduga sebagai eksekutor serta CD (37 tahun) rekan SG menembak korban.

Foto Janda (baju hitam) diamankan Polres Merangin, Jambi

Photo :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)
Puluhan Orang Diperiksa Terkait Kematian Waryanto yang Dimakan Biawak di TPST Bantargebang

Menurut informasi, korban ditembak sampai tewas karena kekasih inisial PT menyuruh warga satu desanya inisial SG membunuh korban Anang Adriono dengan menjanjikan dapat imbalan. Mendengar hal tersebut, SG mengajak CD mengeksekusi korban dan direncanakan seperti perampokan.

Tidak sampai disitu, PT menyuruh jasa pembunuhan korban karena tidak kuat melayani nafsu bejat korban. Sebelumnya, sudah lama menjalin asmara dan PT juga diketahui seorang janda dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bekerja di salah satu Puskesmas di Kecamatan Tabir Selatan.

Dede Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon Buat Akta Pengakuan Mengejutkan

Tidak hanya itu, PT juga sebelumnya sempat merencanakan menghabisi korban tepat bulan Oktober 2023, namun rencana tersebut gagal dilakukan.

Kapolsek Tabir Selatan, AKP Fathur Rahman membenarkan jika permasalahan antara korban dan pelaku berawal dari masalah asmara. Ia pun membenarkan ketiga pelaku merupakan warganya.

"Ya benar ketiga pelaku diamankan merupakan warga Muara Delang," jelasnya pada Minggu, 16 juni 2024.

Fathur menyebut penangkapan ketiga pelaku, pihaknya ikut memback up dan barang bukti pistol rakitan yang diduga menembak korban sampai meninggal dunia juga sudah diamankan.

"Ada barang bukti pistol rakitan ditemukan dan masih diperiksa intensif Satreskrim Polres Merangin," tuturnya.

Mengenai lebih dalam permasalahan apa sehingga terjadi pembunuhan terhadap korban, ia sarankan langsung berkomunikasi ke Polres Merangin. Sebab, pelaku dan barang bukti sudah diamankan Polres Merangin.

"Kalau motif penembakan ini dimulai dari permasalahan asmara," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya