Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Kenang Momen Kebersamaannya

Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara.

VIVA Showbiz – Tamara Tyasmara merasa berduka atas meninggalnya Tri Rahayu Setyaningsih, ibunda dari sang mantan suami, Angger Dimas. Diketahui, Tri Rahayu meninggal dunia pada Rabu, 17 April 2024.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada hari Kamis, 18 April 2024. Tamara hadir langsung ke rumah duka sekaligus ke TPU Jeruk Purut mengikuti prosesi pemakaman ibunda Angger Dimas tersebut.

"Pas banget semalam (tahu kabar ibunda Angger meninggal dunia) dari budenya mas Angger. Itu tahu pas jam 7. Pas banget meninggalnya langsung berangkat ke rumah duka," kata Tamara Tyasmara di TPU Jeruk Purut ditemui usai prosesi pemakaman selesai.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Kemudian, Tamara merasa bersyukur lantaran jenazah Tri Rahayu dimakamkan dekat dengan makam sang buah hati, Dante. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Photo :
  • Instagram
Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Diketahui, Dante adalah putra dari Tamara dan Angger, sekaligus cucu dari Tri Rahayu. Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024. 

"Alhamdulilah (makamnya) dekatan jadi kalau ziarah bisa langsung bisa ke Dante, bisa ke sana," katanya.

Tamara mengungkap bahwa Tri Rahayu semasa hidup adalah sosok yang sangat baik hati.

"Orangnya baik, orangnya gak banyak ngomong. Jadi waktu sakit, aku gak tahu karena emang gak mau banyak orang tahu. Baru tahu (beliau sakit kanker)," kata Tamara.

Tangis Tamara Tyasmara pecah saat di pemakaman Dante

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Ditemui di kesempatan yang sama, Angger Dimas mengungkap penyebab meninggalnya sang ibunda yakni karena sakit kanker rahim. Tri Rahayu mengidap kanker sejak tahun 2023.

"Ibu saya itu terkena kanker Februari 2023, sebelumnya pertama kali itu miom terus tumor, habis itu kanker rahim," kata Angger Dimas.

"Sudah (dirawat) di Rumah Sakit Dharmais, sudah sama kontrol selama satu tahun," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya