Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Angger Dimas saat berada di makam Dante
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Musisi sekaligus DJ, Angger Dimas saat ini tengah berduka lantaran sang ibunda tercinta, Tri Rahayu Setyaningsih meninggal dunia pada Rabu, 17 April 2024. Tri menghembuskan napas terakhirnya akibat sakit kanker rahim. 

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Ditemui usai prosesi pemakaman selesai, Angger mengungkap jika ibundanya itu sudah mengidap kanker sejak tahun 2023. Jenazah Tri Rahayu dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada hari Kamis 18 April 2024. 

"Ibu saya itu terkena kanker Februari 2023, sebelumnya pertama kali itu miom terus tumor, habis itu kanker rahim," kata Angger Dimas ditemui usai prosesi pemakaman selesai.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Photo :
  • Instagram

"Sudah (dirawat) di Rumah Sakit Dharmais, sudah sama kontrol selama satu tahun," tambahnya.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Dalam kesempatan itu, Angger mengungkap kenangan indah dengan sang ibunda. Angger merasa, Tri Rahayu adalah sosok ibu yang sangat berjasa yang telah membuatnya sampai di titik sekarang.

Angger sangat segan ke ibundanya itu. Semasa hidup, Tri Rahayu adalah sosok yang sangat disiplin.

"Ibu itu salah satu orang yang berjasa ya, membuat saya menjadi orang yang mungkin dengan iringan doanya, dia salah satu orang yang sangat saya segani. Saya nggak pernah berani sama ibu dari dulu, karena ibu itu orangnya disiplin," kata Angger Dimas.

Di mata Angger, ibunya adalah sosok yang tegas khususnya dalam hal mendidik anak untuk rajin belajar. Angger juga bercerita bahwa ibundanya itu sangat bangga kepada dirinya sebagai anak.

"Ayah dan almarhumah ibu itu anggap anak-anaknya seperti teman. Tapi kalau sudah marah masalah belajar, segala macam, dari dulu tuh, keras kah. Tapi ibu itu orangnya ceria, nggak pernah menunjukkan dia itu bangga sama saya di depan saya. Tapi kalau ngomong sama orang itu 'itu Angger, tur ke Amerika lho, Angger begini, Angger udah cari uang sendiri'. Saya masih ingat, itu pas saya SMA," kata Angger.

"Tapi enggak pernah nunjukin, tapi aku tahu kalau ibu selalu muji aku. karena semua orang yang dengar cerita itu selalu ngomong 'ibu tuh bangga banget sama kamu mas'," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya