Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid
Sumber :
  • @anwarhadid

MAKKAH – Model Anwar Hadid mengunggah potret dirinya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik, lantaran adik dari Gigi Hadid dan Bella Hadid itu tak pernah terang-terangan mengungkap agama yang dianut. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Bahkan, pada 2019 lalu, Anwar Hadid sempat diisukan pindah keyakinan usai potret dirinya dibaptis beredar di media sosial, pada saat mantan kekasih Dua Lipa itu tengah berlibur ke Malibu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya. 

Kini, kunjungannya ke tanah suci seolah menguatkan dugaan bahwa Anwar Hadid kembali memeluk Islam. Dalam akun Instagramnya, Anwar membagikan beberapa potret dirinya saat melangsungkan ibadah umrah. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

"Umrah bersama saudara kandungku!!! Kehendak di bawah Tuhan. Bersyukur selamanya atas momen-momen ini. Sekarang kembali ke rumah," tulis @anwarhadid dalam unggahannya di Instagram, dikutip VIVA, Senin 18 Maret 2024.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Dalam foto yang dibagikan, Anwar Hadid terlihat mengenakan pakaian ihram serba putih sambil menggemblok tas. Bagian dadanya yang sedikit terbuka, membuat tato-tato miliknya terlihat. 

Pada slide berikutnya, pria 24 tahun itu mengenakan gamis abu-abu sambil menengadahkan kedua tangannya sebagai tanda berdoa. Dalam foto yang nampak berada di kawasan Masjidil Haram itu, Anwar berpose bersama teman-temannya. 

Usai mengunggah potret ini, beragam dukungan pun bermunculan di kolom komentar. Termasuk sang ayah, Mohamed Hadid dan ibunya Yolanda Hadid, yang juga menyematkan komentar. 

Sementara sang ibu secara singkat hanya menyematkan emoji cinta, ayahnya Mohamed Hadid menuliskan bahwa Anwar Hadid pergi bersama orang-orang yang beriman. 

"Anakku bersama orang-orang sesukunya yang beriman," tulis Mohamed Hadid. 

Namun, tak sedikit warganet yang penasaran dengan agama yang kini dianut Anwar Hadid. Mereka mempertanyakan apakah sang model kembali memeluk Islam. 

"Jadi, sekarang kamu kembali ke Muslim?" tanya netizen. 

"Saya berharap Bella dan Gigi datang ke sini, semoga Tuhan membimbing mereka," timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya