Pencernaan Lancar, Rahasia Penampilan Terkini Ruben Onsu

Ruben Onsu
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Saluran pencernaan manusia merupakan sistem kompleks yang terdiri dari mulut, kerongkongan, lambung, usus halus, usus besar, dan organ-organ terkait lainnya. Fungsi utama dari saluran pencernaan adalah untuk mencerna makanan, menyerap nutrisi, dan mengeluarkan sisa-sisa metabolisme dari tubuh.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Pentingnya menjaga kesehatan saluran pencernaan tidak dapat diabaikan, karena saluran pencernaan yang lancar berperan penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan manusia. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini pula yang sempat dirasakan oleh Ruben Onsu. Berawal dari pengalaman pribadi tersebut, Ruben coba mencari jalan keluarnya. Hingga akhirnya ia mengumumkan produk terbarunya, minuman serbuk fiber yang diberi nama Onsfit.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

"Yes, aku adalah org yang susah BAB, jadi aku kepengennya BAB nya gak kaya kepaksa gitu loh, makanya ini pembuatan onsfit-nya agak lama karena pengiriman bahan bakunya, karena aku bikinnya yang berbeda dari produk-produk lain," ujar Ruben saat dihubungi baru-baru ini.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ruben mengonsumsi Onsfit secara rutin dan berbagi pengalaman tersebut di media sosial. Dia percaya bahwa penggunaan rutin Onsfit telah membantu menjaga kesehatan pencernaannya.

"Aku kan suka storyin di IG aku pas aku lagi minum setiap hari. Orang tuh pada nanya ruben kok kurusan? Nah karena aku konsumsi ini," ucapnya.

Ruben Onsu

Photo :
  • ist

Ruben juga berbagi kesuksesan awal bisnis Onsfit, dengan mengungkapkan, dalam waktu singkat produknya telah terjual sebanyak 10 ribu box. Ia menyampaikan rasa terharu atas apresiasi yang luar biasa dari masyarakat terhadap produknya. Ruben berharap Onsfit dapat terus berkembang dengan lebih banyak reseller dan inovasi produk di masa depan.

"Dalam waktu 6 hari itu sdh laku 10 ribu box, itu sampe saya terharu netesin air mata, ga nyangka dapat apresiasi yang bagus banget dan itu belum buka reseller loh," ujarnya.

"Onsfit ini lebih murah daripadaminuman fiber lain ya, harganya 200 ribu tapi kalau beli di online Shopee dan Tokped 180 ribu, beda-beda ya, suka ada diskon dari ecommerce-nya," sambungnya. 

Onsfit dapat dibeli secara online melalui platform seperti Shopee dan Tokopedia, dengan harga sekitar 180 ribu rupiah setelah diskon. Ruben menambahkan bahwa Onsfit juga akan tersedia melalui reseller resmi dalam waktu dekat dan sudah mengantongi nomor BPOM dan sertifikasi halal dari MUI.

“Manfaatnya juga kan banyak, membantu menjaga daya tahan tubuh membantu menurunkan kolesterol membantu membersihkan usus dari zat berbahaya membantu untuk mempermudah BAB karena dapat mengikat lemak dan minyak dalam perut sehingga berat badan dapat tetap terjaga,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya