Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani berulang tahun yang ke-38 pada hari ini, Minggu, 17 Maret 2024. Di momen spesialnya itu, Niki mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya. Video yang menampilkan detik-detik perayaan ulang tahun Niki itu viral, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tampak momen mengharukan dalam video itu yakni ketika Niki menangis tersedu-sedu di atas sajadah sambil mengenakan mukena di momen bertambah usianya itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ketika orang-orang terdekatnya datang dengan membawa kue dan siap memberi kejutan, mereka terdiam terlebih dahulu melihat momen haru Niki yang tengah menangis di atas sajadah. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Setelah selesai menangis, Niki langsung memeluk salah satu orang yang memberi kejutan itu, orang-orang yang sudah siap memberi kejutan pun langsung menyanyikan sebuah lagu di hadapan Niki. Suasana terasa begitu hangat dan menyentuh. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Niki yang mengenakan mukena hitam tampak bahagia sambil sesekali mengusap air mata. Ia pun terlihat masih menangis saat orang-orang terdekatnya itu datang memberi kejutan.

"Kirain gak datang," kata Nikita Mirzani sambil mengusap air mata dikutip VIVA.

Unggahan itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Mereka ikut merasa terharu saat melihat Nikita Mirzani menangis di atas sajadah. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 100 komentar.

"Ikutan nangis,” kata warganet.

"Aku ikut sedihhh, pgin nangiss jadinya,” timpal yang lain.

"Dari dulu aku suka x dng mbak Niki, Krn dia apa adanya tanpa berpura2,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya