Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

Angga Yunanda dan Lisa BLACKPINK.
Sumber :
  • Instagram @angga.

SEOUL – Aktor ternama Tanah Air, Angga Yunanda bersama dengan sang kekasih, Shenina Cinnamon beberapa waktu yang lalu terbang ke Seoul, Korea Selatan, untuk menghadiri sebuah acara yang digelar oleh salah satu brand ternama dunia.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam acara tersebut, Angga bertemu dengan sederet idol ternama Korea, salah satunya adalah Lisa BLACKPINK. Sebelumnya, Angga sudah mengunggah foto yang menampilkan momen pertemuannya dengan Lisa ke Instagram. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Aktor kelahiran Lombok itu mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya tengah berada dalam acara itu, salah satunya adalah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Lisa BLACKPINK. Hadir juga Shenina dalam foto tersebut. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Ketiganya tampak tengah berbincang bersama. Lisa terlihat tersenyum dalam balutan busana berwarna hitam. Suasana dalam foto tersebut tampak cair dan akrab.

Angga Yunanda, Sheninna Cinnamon dan Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Instagram
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tidak sekali, pada Sabtu, 16 Maret 2024, Angga kembali mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Lisa dalam acara tersebut. Dalam foto itu, Angga terlihat berpose bersama Lisa menatap ke arah kamera. 

Bintang film Budi Pekerti itu tampak mengenakan kemeja hitam yang dibalut jas putih. Tidak hanya itu, Angga juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Lisa dan juga Shenina. Dalam foto itu, Shenina dan Lisa tampak saling merangkul pinggang. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Angga mengaku merasa terhormat karena bisa bertemu dengan Lisa.

"It's an honor to meet you @lalalalisa_m," tulis Angga Yunanda dikutip VIVA, Minggu, 17 Maret 2024.

Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari satu juta like. Selain itu, ada lebih dari 18 ribu komentar dalam unggahan tersebut.

"Angga plissss gw iri,” kata netizen.

"Woi shen gue iri gue bilang, loh di rangkul lisa shen,” timpal yang lain.

"Shenina pegang pegangan pinggang kyk dah bestie,” tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya