Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Lolly
Sumber :
  • IG @1a.uraa

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani berulang tahun yang ke-38 pada hari ini Minggu, 17 Maret 2024. Orang-orang terdekat Niki memberi kejutan spesial di momen ulang tahunnya tersebut. Mereka ramai-ramai datang sambil membawa kue ulang tahun. Video detik-detik perayaan ulang tahun Niki itu viral, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Ada momen mengharukan dalam video itu yakni ketika Niki menangis tersedu-sedu di atas sajadah sambil mengenakan mukena ketika orang-orang terdekatnya itu datang untuk memberi kejutan. Mereka terdiam terlebih dahulu melihat momen haru Niki yang tengah menangis. Niki merasa senang saat mendapat kejutan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Di momen bahagianya tersebut, Niki juga mendapat ucapan dan doa dari anak perempuannya, Loly atau Laura Meizani Nasseru Asry. Diketahui, akhir-akhir ini hubungan ibu dan anak tersebut sedang ramai dibahas lantaran tengah memanas dan tidak baik-baik saja. Namun meski begitu, Loly tetap memberi ucapan selamat ke Niki.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Panggilan Romantis Ajudan Prabowo ke Nikita Mirzani

Photo :
  • @gossipnyinyir2

Di Instagram Story, Loly mengunggah foto Niki. Ia menyertakan caption berisi ucapan selamat ulang tahun, Loly berdoa agar ibundanya itu panjang umur dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang lancar.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Selamat ulang tahun mimi. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan lancar rezeki. Aamiin," tulis Loly dikutip VIVA.

Beberapa waktu yang lalu, Niki membuat pernyataan menghebohkan terkait hubungannya dengan Loly yang diunggah ke Instagram Story. Dalam pernyataan yang ditulisnya itu, Niki menegaskan dirinya sudah tidak ingin dikait-kaitkan dengan Loly. 

"Bismillah, Assamualaikum. Kepada teman teman, rekan dan sahabat, Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi di sangkut pautkan dengan Loli," tulis Nikita Mirzani.

"Saya dan loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," tambahnya.

Kemudian, Niki mengaku tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Loly dan tidak memiliki niat untuk bertemu.

"Anak saya hanya 2, azka dan arka. Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan loli sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu loli lagi," tulis Niki.

"Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya