Dilarikan ke RS Akibat Serangan Jantung, Begini Kondisi Terkini Donny Kesuma

Donny Kesuma
Sumber :
  • Twitter

BEKASI – Aktor Donny Kesuma dilarikan ke UGD Rumah Sakit usai mengalami serangan jantung, pada Sabtu, 16 Maret 2024. Informasi itu awalnya disampaikan oleh rekan Donny, Jio Jimmy dalam unggahan di Instagram.

Sebabkan Kematian Mendadak, Waspadai Tanda Aneurisma Aorta

Pada saat dihubungi melalui panggilan video, Ghassan Indira Kesuma, anak dari Donny Kesuma mengungkap kondisi terkini sang ayah. Ghassan membenarkan jika sang ayah, Donny Kesuma menderita sakit jantung. Ghassani merasa bersyukur karena kondisi ayahnya itu saat ini sudah mulai stabil. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Untuk penyakitnya betul ayah saya kena sakit jantung, namun tadi pagi saya dapat kabar progresnya Alhamdulillah sudah stabil. Namun masih tidak sadar diri, karena obat bius yang diberikan sama dokter dan dipakai istirahat," kata Ghassan Kesuma, Minggu, 18 Maret 2024.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Artis Donny Kesuma, caleg Partai Berkarya dapil Jawa Barat XI.

Photo :
  • istimewa

Donny dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di daerah Bekasi, Jawa Barat. Kondisi kesehatan Donny masih dipantau untuk melihat perkembangannya nanti.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

"Iya masih dirawat untuk melihat gimana ke depannya jadi masih dilihat progresnya untuk ke depannya gitu. Saat ini, papah dirawat di salah satu rumah sakit Bekasi," ungkapnya.

Kemudian, Ghassan juga menjelaskan jika ayahnya itu memang sudah lama mengidap sakit jantung bahkan sebelumnya juga sempat dirawat. Namun, pada Sabtu, 16 Maret kemarin, kondisi Donny menurun dan dilarikan ke rumah sakit.

"Sebenarnya untuk penyakit jantung ini Papa udah ngalamin cukup lama ya terus beberapa belakangan ini, beberapa minggu Papa sempat dirawat," tuturnya.

"Kemarin pagi tanggal 16 Maret jam 07.00 WIB, Papa nelepon karena kita beda kamar. Jadi Papa nelepon untuk diantar ke rumah sakit karena alasannya tidak kuat, jadi minta untuk diinfus," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya