Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. Kehadiran DAY6 dalam acara ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya menyelesaikan kewajiban wajib militernya.

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Penampilan ini juga menjadi penampilan perdana mereka secara lengkap setelah Jae Park, meninggalkan DAY6 di tahun 2021 lalu.Hadir dengan formasi lengkap, keempat member mengungkap kerinduan mereka. 

“Halo My Day Indonesia (sebutan penggemar DAY6) apa kabar? Sudah lama enggak ketemu. Kami DAY6,” kata leader DAY6 Sungjin dalam video greetingnya dikutip dari akun Instagram resmi promotor MecimaPro. 

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Maknae DAY6, Dowoon juga mengungkap kerinduannya kepada penggemar. 

“MYDAY Indonesia kami sangat merindukan kalian! Semoga kalian dalam keadaan sehat. 

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Wonpil sendiri sudah sangat bersemangat untuk bisa bertemu dengan penggemar di Jakarta dalam acara Saranghaeyo Indonesia

“Sudah hampir lima tahun yang lalu terakhir kita berjumpa. Setelah penantian yang lama, akhirnya kami kembali ke Jakarta untuk menyapa kalian,” kata Wonpil. 

YoungK yang juga tampil Solo dalam acara ini menantikan keseruan bersama penggemar. Dia mengajak penggemar untuk bisa menikmati acara bersama di Beach City International Stadium pada 4 Mei mendatang.

“Ayo kita berjumpa pada tanggal 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium di acara Saranghaeyo Indonesia 2024. Mari kita bersenang-senang bersama,” kata YoungK.

Seperti diketahui Saranghaeyo Indonesia 2024 akan digelar pada 4 Mei 2024 mendatang. Festival musik K-pop ini akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol Jakarta Utara.

Sementara itu, untuk tiket acara Saranghaeyo Indonesia terbagi menjadi tiga waktu. Pertama early bird fase 1 pada 26-28 Januari 2024, dan early bird fase 2 pada 2-4 Februari 2024. Pembelian tiket early bird ini diketahui mendapatkan potongan diskon sebesar 5 persen dan memiliki nomor antrean prioritas atau seating number.  

Sedangkan untuk general sales sendiri telah berlangsung pada 7 Februari 2024 lalu di website resmi Mecimashop.com dan tiket.com sejak pukul 14.00 WIB.   Berdasarkan keterangan promotor, untuk tiket sendiri terbagi menjadi lima kategori yakni Pink yang berada pada sisi depan kanan dan kiri panggung dijual seharga Rp2,9 juta. Kemudian kategori blue dijual seharga Rp2,5 juta.

Kategori yellow (numbering seating) dijual seharga Rp2,2 juta, kategori orange (seating number) dijual Rp1,7 juta dan katagori green (free seating) dijual Rp1,2 juta. Sementara itu, untuk kategori Pink dan blue adalah katagori festival (standing dengan nomor antrean). Seluruh tiket yang dijual sudah termasuk pajak, termasuk biaya lainnya.   

Bagi mereka yang merupakan MCP Membership, dan membeli tiket kategori Pink, Blue dan Green memiliki keuntungan berupa fast track. Serta exclusive lanyard untuk seluruh pemegang katagori tiket untuk acara ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya