BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

BIG Records Asia & JQ Composey Rilis Lagu Selamat Lebaran
Sumber :
  • Dok.istimewa

Jakarta – Hari Raya Idul Fitri adalah momen besar bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia, termasuk di tanah air. Di Indonesia, Hari Raya Idul Fitri juga dikenal dengan sebutan Lebaran. Pada hari Lebaran ini, seluruh masyarakat yang beragama Islam merayakannya dengan penuh sukacita, melalui berbagai tradisi seperti mudik, takbiran, sungkeman, silaturahmi, berbagi hadiah, ziarah kubur, dan lainnya.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pada momen lebaran, banyak beberapa musisi menelurkan lagu religi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini, PT. BIG Records Asia (BIG RECORDS ASIA), sebuah perusahaan label musik, dan PT JQCOMM NORTON COMPOSEY (JQ COMPOSEY), sebuah perusahaan penerbit musik, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, merilis lagu spesial Lebaran yang berjudul “Selamat Lebaran”.

Isra Ruddin – Direktur Utama BIG RECORDS ASIA & JQ COMPOSEY mengatakan, tahun ini sangat spesial karena melibatkan talenta berbakat asal Bandung CEVKEVIN.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%
BIG Records Asia & JQ Composey Rilis Lagu Selamat Lebaran

BIG Records Asia & JQ Composey Rilis Lagu Selamat Lebaran

Photo :
  • Dok.istimewa

“Lebaran tahun ini kami buat spesial dengan merilis sebuah lagu yang secara khusus kami produksi dan distribusi dengan melibatkan salah satu penyanyi local talent yang berbakat dan memiliki suara yang khas asal kota Bandung CEVKEVIN dengan judul “Selamat Lebaran”, Kami sangat berharap lagu yang kami produksi ini dapat menjadi salah satu bagian dalam memeriahkan lebaran pada 1 syawal 1445 Hijriah atau tahun 2024 ini,” ujarnya.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Lagu berjudul “Selamat Lebaran” ini menggambarkan suasana kegembiraan Lebaran atau Idul Fitri, di mana setelah menjalani bulan Ramadan. Lebaran selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul dengan keluarga dan berbagi kebahagiaan. 

Meskipun terkadang tidak semua anggota keluarga dapat berkumpul secara langsung karena berbagai alasan, seperti pandemi beberapa tahun yang lalu, semangat Lebaran tetap hadir dan bersatu dalam doa. 

Berbeda dengan lagu-lagu bertema religi pada umumnya yang cenderung bernuansa Arabian, "Selamat Lebaran" disajikan dengan aransemen yang tidak konvensional karena lebih menonjolkan vibes indie band.

Selain single tersebut, BIG RECORDS ASIA juga merilis tiga buah single lainnya dari group band yang dinaunginya. Sunu Prasati Aji selamu Vice President A&R BIG Records Asia berharap empat single ini dapat diterima seluruh masyarakat. 

“Selain merilis single “Selamat Lebaran” yang dinyanyikan oleh CEVKEVIN, kami juga merilis tiga buah single lainnya dari group band yang kami miliki untuk menemani hari libur lebaran pada tahun ini yang diantaranya TWONDA – “Dua hati (Keabadian)”, Thursday Evening – “Hiatus” dan FooDoMore – “Gone”. Kami sangat berharap 4 single lagu yang kami rilis ini dapat diterima oleh seluruh Masyarakat Indonesia khususnya para pecinta musik Indonesia,” jelasnya.

Satria Pinandita selaku Managing Director BIG Records Asia & JQ Composey menambahkan, pihaknya juga telah memiliki hampir 500 katalog lagu yang bisa didengarkan diseluruh digital streaming platform favorit masing-masing.

“Selain 4 lagu yang kami rilis selama bulan April 2024 ini untuk menyambut hari raya idul fitri dan hari libur lebaran kami juga telah memiliki hampir 500 katalog lagu yang bisa didengarkan diseluruh digital streaming platform favorit masing-masing dan juga bisa melihat katalog music video kami di YouTube channel kami BIG RECORDS ASIA. Atas nama manajemen dan karyawan BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY kami mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445H Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya