Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Chaeyoung dan Zion T
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Setelah Jihyo TWICE yang dilaporkan menjalin asmara dengan atlet Yoon Sung Bin, kini giliran Chaeyoung TWICE yang dilaporkan berkencan. Jumat dini hari, 5 April 2024, media outlet SWAY melaporkan bahwa Chaeyoung TWICE menjalin asmara dengan solois Zion.T

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Kabar ini cukup mengejutkan publik mengingat perbedaan usia keduanya yang cukup jauh yakni hingga 10 tahun. Chaeyoung TWICE diketahui saat ini berusia 24 tahun sementara Zion.T berusia 34 tahun. 

Berdasarkan laporan SWAY kedua pasangan tersebut telah menjalin asmara selama 6 bulan lamanya. Dilaporkan bahwa Chaeyoung diperkenalkan ke Zion.T melalui seorang kenalan. Mereka pertama kali bertemu sebagai rekan kerja sebelum hubungan mereka berkembang menjadi sebagai kekasih.

Menurut SWAY, keduanya juga sering berkencan di area publik sebab Chaeyoung cukup terbuka. Disebut-sebut bahwa mereka sering mengunjungi Hannam-dong dan Yeonhui-dong, tempat populer di kalangan pemuda Korea. 

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Salah satu sumber juga mengklaim bahwa mereka sering berkencan di daerah Kangbuk Seoul. Mereka menikmati pergi ke gang-gang yang tenang dan berjalan-jalan daripada mengunjungi tempat-tempat yang ramai.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Lebih lanjut SWAY juga mengungkap bahwa baik Chaneyong dan Zion.T sama-sama menyebut satu sama lain tipe ideal mereka. Chanyeong menyebut dia suka sosok pria kurus, artistik dan jatuh cinta pada citra Zion.T yang berjiwa bebas.

Orang dalam yang mengenal keduanya dengan baik mengungkap kepada SWAY bahwa Chanyeong dan Zion.T memulai hubungan mereka sebagai senior dan junior sebelum akhirnya menjadi pasangan kekasih. Keduanya juga bukan tipe orang yang menyembunyikan status masing-masing. Kebanyakan orang di sekitar keduanya sudah tahu mengenai hubungan asmara Chanyeong dan Zion.T.

Sementara itu, di tengah laporan kabar kencan keduanya. Agensi yang menaungi Chanyeong TWICE, JYP Entertainment angkat bicara. JYP membenarkan bahwa artis naungannya itu berkencan dengan Zion.T

“Keduanya bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik. Mereka saling mendukung,” demikian keterangan resmi agensi dikutip dari laman Koreaboo. 

Sebagai informasi, Zion.T merupakan penyanyi hip hop dan R&B yang debut sejak 2011 dengan berkolaborasi bersama banyak artis hip hop lainnya, seperti Dok2, Simon D, Gray, dan lainnya. Ia merilis Click Me pada April 2011.

Sejak debut, musisi bernama lengkap Kim Hae-sol ini merilis banyak hit, seperti Babay, Yanghwa BRDG, Just, Zero Gravity, Eat, No Make Up, The Song, Snow, dan masih banyak lagi.

Ia juga beberapa kali muncul sebagai produser acara kompetisi Show Me The Money, seperti dalam musim kelima, musim kesembilan dan musim kesepuluh bersama rapper lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya