Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

ilustrasi ilustrasi bullying di sekolah
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA  – Skandal bullying tengah ramai di kalangan selebritis Korea Selatan. Setelah sebelumnya kasus bullying yang menyeret aktris Song Ha Yoon. Kini skandal bullying menyeret aktris berinisial J. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Kamis 4 April 2024, sebuah postingan di media sosial mengungkap sosok aktris ‘J’ sebagai seorang pembully. Postingan yang viral itu menyebut bahwa ‘J’ akan mencuri pakaian dan seragam siswa lain. Penulis itu mengungkap bahwa aktris tersebut akan mengutuk rekannya jika tidak memberikan seragam dan baju tersebut. 

“Dia akan mengambil dan mencuri pakaian dana ragam olahraga siswa. Jika Anda tidak memberikannya, dia akan mencaci maki anda. Anda juga akan menjadi sasaran intimidasi. Saya juga menolak jadi saya disebut ‘b*tch gila di sekolah. Dia akan mengejar saya ke toilet, menendang pintu dan tidak akan pergi sampai kami semua takut dan diam,” demikian tulisan korban J.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Tak hanya itu saja, penulis postingan tersebut juga menyatakan bahwa dia dan korban J lainnya telah memposting insiden ini di komunitas. Tetapi agensi J telah menghapus postingan tersebut.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

“Saya sendiri dan korban J lainnya telah memposting secara konsisten, tetapi agensi J telah menghapus postingan itu secepat kilat. Tidakkah kamu pikir itu karena mereka menyembunyikan sesuatu? Saya mengumpulkan keberanian saya, ketika saya melihat wajah J saya menjadi sangat kesal sehingga saya tidak dapat melakukan hal lain,” lanjut postingan tersebut.

ilustrasi ilustrasi bullying di sekolah

Photo :
  • Koreaboo

Di sisi lain, menyusul kabar tersebut, sosok J yang dimaksudkan diduga adalah aktris kenamaan Jeon Jong Seo pemeran Lee Hong Dan dalam serial Money Heist yang juga kekasih dari sutradara Lee Chung Hyun.  Ramainya tudingan yang mengarah pada Jeon Jong Seo membuat agensinya, ANDMARQ angkat bicara. Agensi membantah tegas tudingan bahwa artisnya itu adalah pelaku perundungan di sekolah.

“Halo, ini ANDMARQ. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukung Jeon Jong Seo. Kami telah melihat rumor yang tidak berdasar dan tuduhan palsu tentang aktris kami dan telah memutuskan kami tidak bisa lagi duduk diam. Begitu kami pertama kali melihat tuduhan di unggahan komunitas, kami bertanya kepada aktris dan kenalannya, dan kami dapat mengatakan tuduhan itu tidak benar,” demikian keterangan resmi agensi dikutip dari laman Koreaboo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya