Profil Chaeyoung TWICE dari Karier hingga Pacaran dengan Zion.T

Chaeyoung TWICE
Sumber :
  • Instagram @chaeyo.0

Korea Selatan – Baru-baru ini Chaeyoung TWICE yang sangat berbakat dan dikenal dengan kepiawaiannya dalam rap dan menyanyi dikabarkan berpacaran dengan solois Zion.T. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi  Chaeyoung TWICE, JYP Entertainment. 

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Lantas, penggemar dan publik luas pun semakin dibuat penasaran dengan sosok Chaeyoung yang kini sedang menjalin hubungan asmara dengan kekasih barunya. Dilansir dari KBIZoom, berikut ini profilnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Chaeyoung TWICE

Photo :
  • Instagram @chaeyo.0

Chaeyoung TWICE lahir dengan nama Son Chaeyoung pada 23 April 1999 di Seoul, Korea Selatan. Selain menjadi rapper dan penyanyi di grup TWICE, dia juga memiliki bakat dalam menulis lagu.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Chaeyoung dilahirkan di Dunchon-dong, Gangdong, Seoul, Korea Selatan. Dia lulus dari Sekolah Seni Multi Hanlim pada tahun 2019, bersama dengan rekan anggota TWICE lainnya, yakni Momo.

Kemudian, Chaeyoung bergabung dengan JYP Entertainment setelah melewati audisi pada Juni 2012 silam hingga kini menjadi salah satu idol K-Pop yang banyak digemari. 

TWICE.

Photo :
  • Soompi

Setelah bergabung dengan JYP, Chaeyoung muncul dalam beberapa video musik seperti "Stop Stop It" dari GOT7 (2014) dan "Only You" dari miss A (2015). Pada tahun 2015, dia berpartisipasi dalam program survival "SIXTEEN" dan berhasil mendapatkan posisi ke-7, sehingga resmi menjadi anggota TWICE.

Debut resminya sebagai anggota TWICE berlangsung pada 20 Oktober 2015 dengan mini album pertama grup, "The Story Begins". Chaeyoung juga aktif dalam menulis lagu untuk TWICE sejak tahun 2016 dan terus berkontribusi dalam karya musik grup tersebut.

Kontroversi dan Kehidupan Pribadi

Chaeyoung TWICE dan Zion.T

Photo :
  • Koreaboo

Pada tahun 2020 lalu, rumor tentang hubungan kencan Chaeyoung dengan seorang seniman tato yang lebih tua menyebar di internet, tetapi tidak pernah dikonfirmasi oleh pihak yang bersangkutan.

Pada tahun 2023, Chaeyoung menjadi kontroversial karena mengenakan kaos dengan simbol Nazi. Setelah kritik yang berat, Chaeyoung kemudian meminta maaf secara resmi atas insiden tersebut.

Sementara, terbaru ini, Caheyoung TWICE mengumumkan secara resmi hubungan asmaranya dengan solosi Zion.T yang usianya lebih tua 10 tahun darinya. Di mana sang idol wanita saat ini berusia 24 tahun dan Zion.T berusia 34 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya