Vadel Badjideh Bantah Dibiayai Kuliah Lolly, hingga Diminta Keduanya Putus oleh Keluarga

Vadel Badjideh dan Loly.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

VIVA Showbiz - Belum lama ini, Laura Meizani alias Lolly sempat tersandung kasus penyalahan kontrak kerjasama endorsment senilai Rp90 juta. Berdasarkan rumor yang beredar uang Rp90 juta itu malah digunakan untuk membiayai kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Ramainya perbincangan tersebut membuat Vadel angkat bicara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dijelaskannnya dalam podcast milik Denny Sumargo Curhat Bang Denny, dirinya sama sekali tidak mengetahui tentang permasalahan penyalahgunaan kontrak kerja endorsment sang kekasih.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

“Kalau masalah uang, itu masalah Lolly kan. Lolly dari UK, kerjaan di UK. Kenapa masalah sama Lolly, dibawanya ke gue. Yang kerja, tanda tangan, itu kan dari Lolly. Bukan dari gue," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Vadel Badjideh juga membantah keras bahwa Lolly membiayai kuliahnya. Vadel mengungkap bahwa dia sudah berkuliah jauh sebelum menjalin asmara dengan putri sulung Nikita Mirzani itu.

“Gini aja, gue kuliah dari umur 19 tahun. Gue sama Lolly pacaran pas lagi 19 tahun. Terus Lolly balik ke sini, dibilang bayarin uang kuliah. Kapan? Sementara gue udah kuliah dari awal sebelum pacaran sama Lolly,” kata Vadel.

Bahkan Vadel yang juga datang bersama kakaknya, Martin tak terima dengan pernyataan itu.

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Dia menyebut bahwa pengorbanan kedua orang tuanya dalam3w membiayai kuliah adiknya itu seperti tidak terlihat. 

“Jadi uang nyokap bokap enggak dilihat, jadi keringat bokap nyokap gue ngapain kan,” timpal Martin.

Jalinan asmara Vadel dan Lolly diketahui sempat menjadi sorotan publik. Bahkan keluarga Vadel Badjideh juga ikut terseret dalam jalinan asmaranya dengan Lolly.

Vadel Badjideh.

Photo :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Alhasil kakak-kakak dari Vadel Badjideh meminta agar adiknya itu bisa putus dari Lolly.

"Jadi itu yang merasa kita juga harga diri dong. Ibaratnya kayak narik keluarga kan. Ngapain elu bawa keluarga, gue nggak pernah bawa-bawa keluarga orang," kata Martin. 

Di sisi lain, Vadel Badjideh mengaku siap putus dari kekasihnya jika memang keputusan ini bisa membuat Nikita Mirzani bisa menerima Lolly pulang ke rumah Nikita Mirzani.

“Sekarang gue putus sama Lolly ibunya harus nerima," kata Vadel Badjideh.

Di sisi lain, Vadel juga mengungkap alasan dirinya tidak bisa melepaskan Lolly begitu saja. Sebab kata Vadel ia merasa ada tanggung jawab teradap anak perempuan pertama Nikita Mirzani itu.

Apalagi, Vadel Badjideh juga sudah membawa Lolly ke rumahnya dan memperkenalkan kepada keluarganya. Ia juga memikirkan bagaimana nasib Lolly semisal ditinggalkan sendirian sementara ibu kandungnya pun tidak menerimanya. 

"Enggak bisa (negelepas aja) ibunya dulu harus terima karena itu tanggung jawab gue juga karena udah gue bawa ke rumah, orang tua udah ngelihat. Oh ini harus dijaga ini perempuan," kata Vadel Badjideh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya