Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

Terdakwa selaku Caleg DPR dari PAN Mandala Shoji (kiri) bersiap mengikuti sidang putusan kasus pelanggaran kampanye di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

JAKARTA – Mandala Abadi Shoji bersama sang istri, Maridha Deanova Safriana mengalami kecelakaan mobil. Informasi itu awalnya disampaikan oleh Deanova dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 3 April 2024. Beruntungnya, semua selamat dalam kejadian itu.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pada saat ditemui, Mandala Shoji membeberkan kronologi kejadian kecelakaan yang dialaminya itu. Diungkap Mandala, dirinya yang mengemudikan sendiri mobil itu lantaran sopir sudah pulang kampung. Kejadian nahas itu terjadi saat mobil keluar dari Tol Cibubur. Mandala mengaku, saat itu dia sudah menjalani kegiatan yang cukup padat seharian. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kita bertiga naik mobil, mau buka puasa juga, namanya buka kan mobilnya buru-buru kalau bisa sampai lokasi beduk, kita kenceng kan, pas keluar Tol Cibubur rame juga di situ," kata Mandala Shoji di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu malam, 3 April 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Saat sedang menyetir, Mandala kaget karena tiba-tiba saja mobil box yang ada di depannya berhenti mendadak. Beruntungnya, Mandala sigap dan langsung banting setir sehingga kecelakaan tidak parah. Hanya saja, bagian depan samping mobil Mandala ringsek.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

"Tiba-tiba ada mobil di depan box gede, ngerem mendadak, syok banget langsung banting ke kanan, kalau sepersekian detik aku diem, udah itu box bisa masuk ke kaca kena semua hancur lah, kita syok banget," ungkapnya.

Saat kejadian itu, hal pertama yang diperiksa Mandala adalah kondisi anak dan istrinya yang berada di dalam mobil dengannya. Mandala bersyukur lantaran keluarganya itu berada dalam kondisi baik-baik saja.

"Aku gak peduliin mobil langsung lihat anak istri aku, dia anak aku nangis syok banget, bunda juga kaget baru bangun tidur, tapi aku lihat dia baik-baik aja," katanya.

"Aku syok keluar dari mobil. Lihat anak istri gak apa-apa, dan pas liat mobil udah hancur. Semua Alhamdulillah gak apa-apa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya